Beranda » 4 Zodiak Ini Katanya Sulit Dipahami, Masa Sih?

4 Zodiak Ini Katanya Sulit Dipahami, Masa Sih?

TABLOIDBINTANG.COM – Susah dipahami. Layaknya memahami rumus matematika dan aljabar? Ah, orang memang berbeda-beda, memiliki karakternya masing-masing. Kadang tak dapat ditebak. Apa sih maunya? Apa sih maunya? Bukan salah mereka. Kadang mereka sendiri mungkin berjuang menghadapi kegundahan dirinya sendiri. Menurut zodiaknya, berdasarkan karakter, berikut ini katanya mereka yang susah dipahami. Masa, sih?

Cancer

Cancer adalah salah satu zodiak dengan pola pikir yang susah ditebak. Mereka termasuk pribadi yang moody dan sensitif. Sering dengan mudahnya terbawa suasana. Ia sangat tergantung dengan bagaimana suasana hatinya. Orang-orang di sekitarnya pun jadi sering bingung menghadapinya. Kadang nggak tahu gimana menghadapinya.

Scorpio

Scorpio suka bertindak spontan dan ini jadi bikin orang-orang di sekitarnya kadang bingung menghadapinya. Apalagi kalau moodnya lagi nggak bagus, perpindahan moodnya akan sangat terbaca dan bisa berubah drastis karena suatu hal. Ia juga tertutup, kadang agak misterius, jadi makin susah ditebak dan sulit dimengerti.

Pisces

Mengekspresikan diri untuk seorang pisces bukanlah hal yang mudah. Dia cukup sulit mengatakan apa yang dia rasakan. Lebih suka berkutat dengan kepalanya sendiri. Ini yang bikin orang-orang terdektanya suka bingung juga. Untuk ngomong sayang aja kadang sulit lho.

Gemini

Gemini suka bikin bingung dengan pola pikirnya. Buat orang lain, Gemini termasuk orang yang rumit. Dia juga suka berpura-pura guys, seperti lambangnya si muka “kembar”. Di depan orang bisa terlihat tertawa ceria. Tapi di dalam hatinya belum tentu dan hanya dia yang tahu gimana rupa hatinya. Gemini kadang juga suka bingung sama dirinya sendiri. Apa sih maunya? Apa sih maunya? Bukan salah mereka. Kadang mereka sendiri mungkin berjuang menghadapi kegundahan dirinya sendiri. Menurut zodiaknya, berdasarkan karakter, berikut ini katanya mereka yang susah dipahami. Masa, sih?

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *