Beranda » 4 Zodiak Ini Dikenal Bermuka Dua dan Manipulatif

4 Zodiak Ini Dikenal Bermuka Dua dan Manipulatif

TABLOIDBINTANG.COM – Rasanya semakin sulit akhir-akhir ini menemukan orang yang bisa dipercaya. Banyak orang tidak tulus. Terkadang malah beda di depan, beda di belakang alias bermuka dua. Kita tidak bisa membacanya secara langsung. Menyakitkannya terkadang orang-orang terdekat kita justru yang bermuka dua. Makanya jangan percaya pada manusia. Berwaspadalah dan percaya pada diri sendiri dan Tuhan. Berdasarkan zodiaknya, ini dia 4 zodiak yang bisa jadi orang yang bermuka dua dan manipulatif.

1. Gemini

Gemini adalah zodiak yang dianggap paling bermuka dua, mereka menggunakan keterampilan komunikasi mereka yang hebat untuk memengaruhi orang lain bahkan menyebar desas-desus dan kebohongan. Bahkan, mereka tak segan membicarakan orang terdekatnya seperti teman-temannya pada orang lain untuk mendapatkan simpati. Gemini juga tidak bisa dipercaya untuk menyimpan rahasia.

2. Libra

Saat Libra mengetahui sebuah rahasia yang menarik, mereka tidak akan tahan untuk membaginya dengan orang lain. Mereka mungkin berjanji bahwa mereka tidak akan membocorkannya pada orang lain, sayangnya mereka selalu gagal melakukannya. Di satu sisi, Libra mungkin terlihat polos, tapi tak banyak yang tahu kalau mereka terkadang manipulatif.

3. Sagitarius

Sagitarius suka mendapatkan pujian dari orang lain, inilah yang membuat mereka terkadang membual tentang pencapaian dan kehebatannya. Mereka melakukan ini sebenarnya untuk mendapatkan banyak teman dan menganggapnya sebagai hal yang sepele. Sayangnya, mereka tidak menyadari bahwa kebiasaannya membuatnya jadi orang hipokrit.

4. Scorpio

Scorpio sangat pandai memanipulasi orang lain. Mereka sangat pintar menggunakan kelemahan orang lain untuk mendapatkan keuntungan. Scorpio termasuk orang yang ambisius dan memiliki tujuan yang besar. Dan mereka akan melakukan segala cara untuk mencapai tujuannya, bahkan jika itu harus mengorbankan orang lain.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *