Beranda » 4 Sutradara Ini Reuni di Film “Princess, Bajak Laut, & Alien”

4 Sutradara Ini Reuni di Film “Princess, Bajak Laut, & Alien”

TABLOIDBINTANG.COM – DUA puluh tahun silam, sutradara Rizal Mantovani, Eko Kristianto, Upi Avianto, dan Alfani Wiryawan pernah bekerja dalam satu atap di salah satu rumah produksi.

Namun setelah itu mereka akhirnya berpisah dengan karya masing-masing.

Kini mereka melakukan reuni dengan lewat film bertajuk “Princess, Bajak Laut & Alien” yang rencananya akan tayang 9 Januari 2014.

“Ide awalnya, Fani dan Yanti punya ide bikin film Omnibus, reunian,” beritahu Eko, ditemui di Epiwalk, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (30/11) kemarin.

Menurut Eko, ini adalah film omnibus anak pertama yang go international melalui American Film Market yang digelar di Santa Monica, California, Amerika Serikat pada 6 sampai 13 November 2013.

“Ini film omnibus anak pertama yang berhasil go internasional,” katanya.

Selain digarap oleh 4 sutradara, film ini juga terdiri dari empat cerita berbeda. “Misteri Rumah Nenek” disutradarai Eko Kristianto, “Babe Oh Babe” (Alfani Wiryawan), “Electric B-Boyz” (Rizal Mantovani), dan “Princess, Bajak Laut, dan Alien” (Upi Avianto).

Sejumlah pemain anak yang ikut terlibat dalam film ini adalah Risjad Aden, Kayla Kristianto, Raza “Super 7”, Viria Rici, Bima Azriel, Lauren Zetira, Diego Robbana, dan Yohanes Roy Danutraja.

Di samping itu, beberapa artis ternama juga menguatkan film tersebut dalam setiap segmennya. Yaitu Ade Irawan, Sophia Latjuba, Ringgo Agus Rahman, Tora Sudiro, Luna Maya, Masayu Anastasia, Aming, Igor “Saykoji”, Aida Nurmala, Tara Basro, dan Lukman Sardi.

(man/gur)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.