Beranda » 4 Rekomendasi Tayangan Terbaru Prime Video November 2022

4 Rekomendasi Tayangan Terbaru Prime Video November 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Masuk di bulan November 2022. Prime Video memberikan rekomendasi baru untuk hiburan Anda, dimana pun berada. Mulai dari film Ashiap Man yang disutradarai sekaligus dibintangi oleh Atta Halilintar hingga Cek Toko Sebelah The Series: Ada Lawan Baru. Ini dia 4 rekomendasi tayangan terbaru di bulan November.

ASHIAP MAN

Tanggal tayang: 17 November.  Dibintangi Atta Halilintar, Ashiap Man berkisah seorang pria yang ingin menjadi pahlawan super berjuang untuk membantu desanya melawan sebuah perusahaan jahat di balik kematian ayahnya.

THE PEOPLE WE HATE AT THE WEDDING

Tanggal tayang: 18 November

Dua bersaudara yang disfungsional dari Amerika, Alice (Kristen Bell) dan Paul (Ben Platt), tahu bahwa mereka tidak menjalani kehidupan terbaik mereka. Sehingga ketika mereka diundang ke pernikahan saudara tiri mereka dari Inggris yang terpisah jauh, kaya, dan tampaknya selalu lebih unggul, Eloisie, keduanya ingin menolak untuk datang. Namun, sang ibu yang selalu optimis (Allison Janney) melihatnya sebagai sebuah kesempatan bagi ketiga anaknya untuk melupakan rasa kecemburuan dan kebencian bertahun-tahun, serta kembali terhubung sebagai orang dewasa dan belajar untuk saling mencintai seperti dulu.

CEK TOKO SEBELAH THE SERIES: ADA LAWAN BARU

Tanggal Tayang: 24 November

Koh Afuk dan Helen menikah dan berjanji untuk saling membahagiakan. Hubungan mereka lanjut berkembang di rumah dan di kolam pemancingan. Perkembangan tersebut memengaruhi semua orang secara tak terduga.

MEET CUTE

Tanggal tayang: 25 November

Ketika Sheila dan Gary bertemu, mereka merasakan cinta pada pandangan pertama – sampai akhirnya mereka menyadari bahwa sebuah kencan yang luar biasa bukanlah takdir. Sheila memiliki mesin waktu, dan mereka pun kembali jatuh cinta secara terus-menerus. Namun ketika malam yang sempurna tidak pernah cukup, Sheila kembali ke masa lalu Gary untuk mengubahnya menjadi pria yang sempurna.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *