Beranda » 4 Rekomendasi Pakaian Anak yang Trendi dan Nyaman, Termasuk Chinos Cotton Short

4 Rekomendasi Pakaian Anak yang Trendi dan Nyaman, Termasuk Chinos Cotton Short

TABLOIDBINTANG.COM – Tren dan gaya pakaian anak tak kalah meriah jika dibandingkan dengan orang dewasa. Tren fesyen anak berkembang lebih cepat karena mereka di fase tumbuh kembang hingga usia 12 tahun. Selain model, warna, dan motif, orangtua patut memprioritaskan tingkat kenyamanan serta kualitas bahan agar anak leluasa kala beraktivitas. Selain itu, kulit anak biasanya lebih sensitif. Orangtua mesti lebih teliti agar buah hati terhindar dari iritasi.

Ada empat rekomendasi pakaian anak yang trendi sekaligus nyaman. Pertama, sleep and playsuit. Para ibu patut mempertimbangkan pakaian multifungsi, yang praktis dan berbahan nyaman untuk beraktivitas hingga tidur. Sleep and Playsuit rilisan Little Palmerhaus yakni Hello Kitty and Chum Bodysuit misalnya, berbahan lembut dan praktis karena mudah dipakai serta dilepas. Kedua, Chinos Cotton Short. Celana pendek mudah dipadupadankan dengan baju lain untuk keperluan santai, playdate, atau acara keluarga. Soal celana pendek, Little Palmerhaus meluncurkan koleksi Cotton Shorts 3.0.

Ketiga, setelan. Selain desain dan motif, orangtua patut melirik setelan dari bahan katun yang nyaman di kulit. Koleksi Into the Wild Set dari Little Palmerhaus layak dipertimbangkan. Terakhir, pakaian dengan motif favorit anak. Cara aman beli pakaian anak tentu saja memilih yang sesuai hobi atau karakter kesukaan mereka. Anak akan senang memakainya. Karenanya, Little Palmerhaus berkolaborasi dengan Disney dan Sanrio untuk merilis sejumlah koleksi.

Lewat siaran persnya pekan ini, Brand Manager Little Palmerhaus, Nataly Wijono, berujar, “Melalui empat rekomendasi ini, kami harap dapat memudahkan orangtua dalam memilih pakaian anak yang nyaman, gaya, dan berkualitas.” Kabar baiknya, Little Palmerhaus ikut serta dalam kampanye Shopee 3.3 Fashion Sale yang menyajikan promosi gratis ongkir hingga diskon 50 persen. “Dalam Shopee 3.3 Fashion Sale, kami ingin melengkapi kebutuhan fashion konsumen. Karenanya kami menyambut hangat Little Palmerhaus di kampanye ini,” kata Head of Brands Management and Digital Products Shopee Indonesia, Daniel Minardi.

Penulis tabloidbintang.com

Editor Tubagus Guritno

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.