Beranda » 4 Red Flag Dalam Hubungan Persahabatan, Nggak Perlu Dipertahankan

4 Red Flag Dalam Hubungan Persahabatan, Nggak Perlu Dipertahankan

TABLOIDBINTANG.COM – Red flag atau tanda-tanda tidak baik tidak terjadi dalam hubungan asmara. Dalam hubungan persahabatan pun ada yang namanya red flag. Karena enggak semua orang itu memang “tulus” apa adanya berteman atau bersahabat. Enggak semua orang benar-benar menyukai kita. Ini dia beberapa red flag dalam hubungan persahabatan. enggak harus kamu pertahankan hubungan tersebut, bila memang tidak baik bagi kesehatan mentalmu.

Tak Bisa Meghargai Batasan

Terkadang kita mungkin butuh masukan atau opini dari sahabat. Makanya kita bercerita kepada dia tentang apa yang kita alami atau rasakan. Tapi kalau dia berusaha terus ikut campur dalam urusan pribadi kita dan malah bersikap menyebalkan, hati-hati perhatikan tanda ini. Dan waktu kamu ingatkan atau utarakan kamu enggak suka dengan sikapnya itu, dia malah marah, ini tanda-tandanya dia bukan sahabat yang baik untukmu.

Obrolannya Cenderung Negatif Terus

Saat kita curhat, memang pasti ada tema yang pastinya negative, karena kita pasti menceritakan kekesalan kita saat curhat. Namun, kalau terus-terusan ketemu dia hampir setiap ketemu bawaannya obrolan yang negative terus, lama-lama rishi juga. Lama-lama kita terbawa dalam vibes yang negative juga, yang enggak sehat buat kita sendiri.

Manpulatif

Salah satu tanda yang paling enggak baik adalah sikap manipulatif. Ketika ia mulai memanipulasimu, dan dia berusaha terus meyakinkan kalau pendapat yang benar adalah pendapatnya dan berusaha mendominasi, ini tidak benar. Sebaiknya mulainya ambil sikap dan jaga jarak.

SUka berbohog.

Orang yang suka memanipulasi, biasanya juga suka berbohong. Nah, kalau dia suka membohongimu, ini tanda-tandanya dia bukan sahabat yang baik. Kalau bersahabat, buat apa berbohong? Jadikan catatan, dan taka da salahnya mundur dari persahabatan ini.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.