Beranda » 4 Potret Lebaran Selebritis: Raffi Ahmad Ziarah, Juragan 99 Pesta Kembang Api

4 Potret Lebaran Selebritis: Raffi Ahmad Ziarah, Juragan 99 Pesta Kembang Api

TABLOIDBINTANG.COM – Setelah dua tahun dibatasi akibat pandemi Covid-19, masyarakat kembali bisa merayakan Idul Fitri tahun ini dalam suasana meriah. Bukan hanya warga biasa, para selebritis pun ikut larut dalam suka cita Lebaran dengan berbagai aktivitas. 

Berikut momen Lebaran sejumlah selebritis di hari Lebaran:

1. Baim Wong & Paula Verhoeven

Di hari pertama lebaran, Baim dan Paula beserta anak-anaknya silaturahmi ke rumah orang tua dan berkumpul bersama saudara. Mereka kumpul bersama saudara dan makan lontong hingga opor ayam. Tak lupa, anak-anaknya yang lucu pun jadi perhatian keluarga besar Baim dan Paula. Momen seru ini bisa ditonton di YouTube Baim Paula.

2. Raffi Ahmad & Nagita Slavina

Apa pun momen pasangan hits ini selalu jadi perhatian warganet, tak terkecuali momen lebaran. Di Idul Fitri kali ini, untuk pertama kalinya Raffi Ahmad membawa Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad mudik ke kampung halamannya di Bandung, Jawa Barat. Setelah solad ied, menyantap makanan lebaran bersama keluarga, Raffi dan keluarga juga berziarah ke makam sang Ayah.

3. Atta Halilintar & Aurel Hermansyah

Idul fitri tahun ini terasa spesial bagi pasangan muda Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah karena pasangan ini beserta keluarga besar merayakan momen Idulfitri di Singapura. Pada semua momen makan bersama, Atta dan Aurel berhasil membuat momen lebaran semakin hangat karena telah mempertemukan keluarga Atta, keluarga Anang dan Ashanty serta Krisdayanti dan Raul Lemos. Kebersamaan 3 keluarga ini mendapat pujian dari warganet.

4.  Gilang Juragan 99 & Shandy Purnamasari

Beda dari selebritis lainnya, pasangan selebritis sekaligus pengusaha dari Malang ini menutup hari lebaran pertama dengan heboh dan meriah. Setelah open house di kediamannya, Gilang dan Shandy mengajak anak dan keluarganya untuk pesta kembang api di perkampungan dekat kediamannya. Tentu, kedatangan mereka menjadi pusat perhatian warga. Kemeriahaan acara terekam dalam video yang diunggah @juragan_99.

“Kemarin malam kita bahagia, karena bisa menyenangkan banyak orang dengan kembang api. Kita mengubah gelap malam menjadi siang, penuh cahaya layaknya bintang. Menjadikan suasana Lebaran ini layak dikenang. Serta menyenangkan banyak orang,” tulis Gilang.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.