Beranda » 4 Kegiatan Me Time Ini Tidak Mahal dan Efektif Untuk Manjakan Diri Sendiri, Apa Saja?

4 Kegiatan Me Time Ini Tidak Mahal dan Efektif Untuk Manjakan Diri Sendiri, Apa Saja?

TABLOIDBINTANG.COM – Kata me time dan healing belakangan ini makin populer namun Anda harus bisa bedakan. Healing bisa dilakukan dengan banyak cara, salah satunya dengan menciptakan me time. Me time artinya melakukan kegiatan sendiri untuk mengembalikan semangat dan energi. Me time bisa jadi solusi self-healing dengan meluangkan waktu buat diri sendiri. Tak harus mahal. Empat kegiatan ini misalnya. Pertama, merawat diri seperti pakai masker wajah hingga body scrub. Selain menjaga kesehatan kulit, ini efektif untuk merilis stres.

Kedua, belanja online. Berburu barang incaran yang lagi diskon tentu seru. Ketiga, nonton. Mau film lepas, drakor, hingga serial Hollywood yang lagi hit bisa memperbaiki suasana hati. Yang terakhir benar-benar berfaedah, yakni membaca buku. Selain jadi hiburan, baca buku melatih ketajaman otak dan menambah wawasan. Lewat siaran pers yang kami terima pekan ini, Head of Ecommerce Mondelez Indonesia, Adelia Phani, mengatakan Mondelez Indonesia siap menjadikan momen me time makin asyik dengan camilan beragam rasa.

Yang suka manis, bisa melirik Toblerone dan Cadbury Dairy Milk. Pencinta rasa gurih tentu jatuh hati pada Ritz Sandwich biskuit rasa keju. Nonton film jadi makin meriah bareng Oreo dengan beragam varian rasa. Sementara Kraft Keju Cheddar siap menemani aktivitas baca buku. Kabar baiknya, Mondelez Indonesia berpartisipasi dalam kampanye Shopee 8.8 Pesta Diskon Supermarket. “Kami harap hadirnya Mondelez di platform e-commerce Shopee memperluas jangkauan pasar, mempermudah pengguna menemukan dan berbelanja berbagai cemilan yang berkualitas dari Mondelez,” kata Adelia Phani.

Dalam kampanye Shopee 8.8 Pesta Diskon Supermarket yang digelar dari 18 Juli hingga 8 Agustus 2022, Mondelez memberi penawaran menarik dari diskon hingga 50 persen, voucer ekstra, dan free gift. “Ini memberikan kemudahan bagi pengguna untuk memilih camilan sesuai dengan preferensi dan kegemaran mereka,” terang Head of Brands Management and Digital Products Shopee Indonesia, Daniel Minardi.

Penulis tabloidbintang.com

Editor Tubagus Guritno

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.