Beranda » 4 Film Thailand Ini Menampilkan Adegan Intim yang Kelewat Vulgar, Sampai Dicekal

4 Film Thailand Ini Menampilkan Adegan Intim yang Kelewat Vulgar, Sampai Dicekal

TABLOIDBINTANG.COM – Film Asia tak kalah dengan film-film asing. Semakin berani menampilkan adegan-adegan ranjang yang dianggap tabu. Tanpa busana, adegan erotis, tak hanya ditampilkan dalam film Korea, Cina, Jepang, tapi Thailand juga cukup berani melakukannya.

Beberapa film Thailand dengan adegan ranjang yang berani ini pun menuai kontroversi, hingga di antaranya sempat dicekal. Termasuk artis yang memerankannya. Beberapa film, menampilkan kisah seputar perselingkuhan, hubungan inses, prostitusi, yang nggak tanggung-tanggung, berani memperlihatkan alat kelamin pemain. Karena terlalu vulgar, ada yang tidak lulus sensor, meski tayang di beberapa festival film. Kalau pun tayang di bioskop, banyak pemotongan adegan yang dilakukan. Berikut ini, film Thailand dengan adegan tervulgar.

1. Jan Dara: the Beginning (2012)

Berlatar 1930-an, kisah Jan, seorang anak laki-laki yang tumbuh di sebuah rumah yang dikuasai oleh ayahnya yang sadis dan bejat, Luang Wisnan. Film ini menceritakan rasa sakit yang tumbuh dari Jan, yang ibunya meninggal saat melahirkannya dan yang sangat dibenci oleh ayahnya. Jan tumbuh dengan Bibi Wad, ibu tirinya, dan dia berjuang untuk mendamaikan rasa bersalah dan kerinduannya dengan wanita yang berbeda dalam hidupnya. Di antaranya Hyacinth yang dia puja, dan kemudian Madame Boonleung gundik ayahnya yang menjadi kunci kebangkitan seksual Jan.

2. Mae Bia (2015)

Chanachol baru saja kembali ke Thailand setelah tinggal di luar negeri. Dia mendaftar untuk tur untuk kembali berhubungan dengan budaya Thailand, dan dirinya tertarik pada pemandu wisata, Mekhala. Namun, ada beberapa masalah dengan hubungan. Chanachol sudah menikah dan memiliki keluarga. Sementara Mekhala memiliki hubungan simbiosis misterius dengan ular kobra yang mematikan, dan banyak dari pelamar sebelumnya telah mati.

3. Eternity (2010)

Cerita dimulai dengan seorang pemuda mengunjungi sebuah desa di Burma. Suatu malam, seorang wanita cantik datang ke kamarnya dan mencoba merayunya. Dia tiba-tiba pergi, ketakutan oleh suara jeritan yang datang dari luar. Keesokan harinya, seorang pemuda meminta Tip, tangan kanan Ni Khan, untuk berteriak. Tip kemudian menceritakan kisah seorang pemuda yang berselingkuh dengan istri pamannya, Ni Khan.

4. Insects in the Backyard (2010)

Dengan tidak adanya orang tua mereka, Johnny dan Jennifer dibesarkan oleh “kakak perempuan” mereka, Tanya, seorang waria berpakaian berlebihan yang makan dan merokok terlalu banyak dan menyebabkan kedua anak itu malu. Seperti yang dilakukan remaja, keduanya mencari cara untuk melepaskan diri dari rumah keluarga dan menjadi mandiri. Bagi Johnny, ini berarti masuk ke prostitusi pria, yang merupakan upaya untuk menghapus harga dirinya sendiri sebagai cara untuk mendapatkan uang dengan cepat. Jenny membuat kesalahan lain, tetapi keduanya berakhir sangat tidak puas.

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.