Beranda » 4 Fakta Di Balik Lamaran Jessica Mila, Ternyata Kejutan!

4 Fakta Di Balik Lamaran Jessica Mila, Ternyata Kejutan!

TABLOIDBINTANG.COM – Baru saja Jessica Mila dilamar oleh Yakup Hasibuan di Pulau Dewata Bali, tepatnya di Six Senses Uluwatu. Acara lamaran tersebut pertama kali diunggah oleh Vidi Aldiano melalui postingan di Instagram pribadinya, @vidialdiano. Dalam unggahan tersebut, terpampang jelas foto Jessica Mila dengan sang kekasih dengan busana serba putih.

“Will you marry me?” tanya Yakup Hasibuan dan Mila mengangguk yang berarti menerima dirinya.

“She said yes,” kata Yakup sambil menampilkan senyum sumringah dan memasukkan cincin ke jari manis Mila.

Berikut ini fakta seputar lamaran Jessica Mila

1. Tidak Tahu Bakal Dilamar

Nyatanya, Jessica nggak tahu dan kaget dengan acara lamarannya tersebut. Dirinya hanya mengetahui kalau pergi ke Bali untuk menghadiri acara ulang tahun pernikahan dari sang kakak Yakup Hasibuan.

Hal ini diketahui dari Instagram pribadi Natalia Hasibuan, @nataliahasibuan, menyebutkan bahwa Jessica akan merayakan ulang tahun pernikahan Natalia bersama keluarga inti. Ide rangkaian acara ini pun dibuat oleh Yakup Hasibuan untuk Jessica Mila.

“Jd kita ke bali ini bilangnya ke Mila kalau mau rayain wedding anniversary ku bareng keluarga inti. Jd kita semua semua siap2 buat dinner aja.. Waktu udh sampai, baru kaget kalau ternyata ini acara buat dia, dan ada semua keluarga dan sahabat yg udh diem2 terbang dr Jakarta buat acara ini. Semua ide dan rangkaian acara khusus dibuat @yakuphasibuan untuk @jscmila so sweeet. Congrtas you both! Welcome to the family adikku sayang @jscmila,” tulis Natalia Hasibuan dalam unggahan fotonya.

2. Undang Penyanyi Kondang Tulus

Nggak main-main lho, ladies, meskipun hanya acara lamaran, sang kekasih mengundang penyanyi Tulus untuk mengiringi sejumlah rangkaian lamaran tersebut. Selama acara berlangsung, Tulus menyanyikan semu lagu-lagu romantis miliknya untuk menemani acara itu.

Saat Yakup berjalan menghampiri Jessica, Tulus menyanyikan lagu “Teman Hidup”. Bahkan Yakub pun ikut menyanyikan lagu tersebut untuk pemain sinetron Ganteng-ganteng Serigala. Terpukau dan terharu pun menjadi momen yang dirasakan Jessica. Hal ini diketahui melalui Instagram Story Natalia Hasibuan dan Vidi Aldiano. Siapa nih yang mau acara lamaran atau nikahannya diiringi penyanyi romantis Tulus?

3. Dihadiri Selebriti

Selain Vidi Aldiano, acara lamaran ini dihadiri sejumlah para selebriti tanah air. Para selebriti tersebut merupakan teman dekat Mila seperti, Enzy Storia, Febby Rastanti, Yuki kato, hingga Aqsa Aswar. Setelah merayakan kebahagiaan Mila, para sahabatnya pun berfoto ria dengan latar pemandangan laut, sambil mengenakan outfit yang serba putih.

4. Berpacaran dari Tahun 2019

Pasangan yang beru meresmikan lamaran itu, rupanya berpacaran dari tahun 2019. Namun, keduanya baru mempublikasikan pada awal Mei 2021. Pasangan itu membagikan foto dan momen publikasinya saat acara pernikahan dari orang tua Yakup Hasibuan yakni Otto Hasibuan.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *