Beranda » 4 Drama Thailand TV3 Paling Dinanti, Tayang Akhir Tahun Ini

4 Drama Thailand TV3 Paling Dinanti, Tayang Akhir Tahun Ini

TABLOIDBINTANG.COM – TV3 Thailand selalu memproduksi drama-drama yang mencetak hits. Setelah sukses Bad Romeo di Netflix Juli-September lalu, akhir tahun ini TV3 telah mempersiapkan beberapa drama yang akan tayang dengan bintang-bintang andalan mereka.

Berikut ini 4 drama Thailand yang bakal tayang di awal tahun 2023, dilansir dari Thai Update. Ada dramanya Mario Maurer dan Mark Prin yang paling dinanti.

• Love at First Night

Dibintangi oleh Mark Prin dan Yaya Urassaya, kedua bintang ini sudah memikat hati penggemar sejak Waves of Life.

Apo adalah seorang gadis berparas cantik yang diperankan oleh Yaya Urassaya Sperbund. Dimana secara tidak sengaja mereka berdua dipertemukan dan membuat keduanya saling jatuh cinta.

Mueng yang sangat menanti-nanti ingin bertemu dengan cinta sejatinya yaitu Apo yang diperankan oleh Yaya Urassaya Sperbund yang merupakan gadis cantik yang selama ini Mueng cari-cari. Pertemuan pertama mereka yang secara tidak sengaja itu membuat Mueng jatuh cinta pada pandangan yang pertama.

• Royal Doctor

Merupakan sekuel dari drama Thailand ‘Thong EK: The Herbal Master’ yang tayang pada tahun 2019 di Channel 3. Royal Doctor juga merupakan drama roman dan komedi original Channel 3. Dibintangi Mario Maurer dan Kimmy Kimberley—pacar Mar Prin.

Thong Ake (Mario Maurer) telah memperoleh pengetahuan tentang pengobatan Thailand kuno tetapi tetap saja, ia harus mencapai banyak hal dan di sisi lain Chaba (Kimberley Anne Woltemas) masih seorang gadis yang ketat tetapi satu-satunya perbedaan adalah mereka saling jatuh cinta. Cerita ini diharapkan dapat bergerak di sekitar cinta para karakter utama dan tantangan baru dalam profesi mereka di era modern ini.

• Love Destiny 2

Serial drama Love Destiny pernah menjadi serial drama yang cukup booming di tahun 2019. Kali ini dibuat Love Destiny 2, masih dibintangi oleh Ranee Campen dan Thanavat Vatthanaputi.

Dikisahkan, Pudtarn adalah gadis modern yang percaya diri, kuat, dan menentang penindasan. Setelah orang tuanya meninggal karena kecelakaan, Pudtarn mengalami hilang ingatan. Ia hanya memiliki tantenya, Wiphawee, satu-satunya kerabat yang hidup.

Pudtarn bekerja di perkebunan, di sanalah ia menemukan kotak misterius. Begitu mencoba membuka kotak ini, tiba-tiba Pudtarn berada di daerah lain, waktu lain. Tiba-tiba ia ditentang seorang pria yang mengklaim boks itu adalah miliknya. Boks tersebut berisi tulisan keramat “Kritsana Kali” milik keluarga pria tersebut. Tapi Pudtarn butuh boks itu untuk kembali ke masanya.

• Because of Love

Dibintangi oleh James Ma dan Pue Rinrada, drama ini sudah merampungkan syutingnya. Berkisah tentang Nuring yang diadopsi keluarga Singh. Keluarga ini melindunginya juga dari kekuatan yang dimiliki Nuring, yakni kekuatan untuk menyelamatkan orang dari bahaya apapun.

Sayangnya, Nuring kabur begitu ia akan dinikahkan dengan Singh. Setelah kabur, Nuring bekerja sebagai bodyguard untuk orang-orang asing. Sementara Singh mengambil alih bisnis keluarga sejak usia 20 tahun. Ia tumbuh menjadi pria yang tegas, disiplin, smart,tapi selalu disakiti oleh rival-rival bisnisnya. Untuk itu ia berusaha mencari Nuring dan membawanya kembali ke rumah.

Ya, Nuring kembali ke keluarga besar Singh, dan dia menjadi bodyguard Singh. Melindunginya dari rival bisnis Singh. Ia melakukan ini sebagai rasa terima kasih telah dibesarkan oleh keluarga Singh. Lama-lama, Singh simpati juga melihat Nuring yang selalu berusaha menyelamatkan. Akhirnya, malah Singh yang khawatir terjadi apa-apa pada Nuring. Gimana ini?

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *