Beranda » 4 Bintang Mandarin Ini Menikahi Wanita Tajir, Ada Andy Lau dan Chow Yun Fat

4 Bintang Mandarin Ini Menikahi Wanita Tajir, Ada Andy Lau dan Chow Yun Fat

TABLOIDBINTANG.COM – Banyak bintang Mandarin menikahi wanita yang kekayaan dan statusnya tidak kalah menonjol dari–bahkan mungkin di atas–pasangannya sendiri.

Siapa saja sih aktor yang menikah dengan wanita tajir? Berikut adalah daftarnya seperti dilansir Jaynestars.

1. Andy Lau dan Carol Chu

(Istimewa)

Sebelum akhirnya membuka diri, Andy Lalu sempat merahasiakan hubungan dan pernikahan dengan Carol Chu selama bertahun-tahun. Ayah Carol adalah seorang pengusaha real estate Malaysia dan ibunya adalah sosialita terkemuka. Sementara paman Carol, Vincent Tan, adalah Ketua Berjaya Group, salah satu perusahaan terbesar di Malaysia.  Andy berusia 24 tahun ketika pertama kali bertemu dengan Carol yang berusia 18 tahun pada 1986. Meski saat itu Andy memiliki ketenaran, dari segi finansial ia kalah jauh. Namun sekarang Andy kian terkenal dan kaya, yang membuatnya bisa sejajar dengan Carol.

2. Chow Yun Fat dan Jasmine Tan

(Istimewa)

(Istimewa)

Jasmine adalah putri Jack Tan, salah satu pengusaha terkemuka di Singapura. Setelah masa lalu yang penuh skandal, termasuk pernikahan pertama yang berumur pendek dengan aktris Candice Yu, Chow Yun Fat menemukan ketenangan setelah menikahi Jasmine, yang kemudian menjadi manajer bisnisnya. Meski tidak memiliki anak, pasangan ini tetap bahagia menikah setelah hidup bersama lebih dari 30 tahun.

3. Donnie Yen dan Cecilia Wang

(Instagram)

Donnie Yen beristrikan model Cecilia Wang. Cecilia berasal dari keluarga yang menjalankan bisnis perhiasan di Kanada. Ia bahkan memiliki julukan “Putri Berlian” sebelum menikah dengan Donnie pada 2003.

4. Daniel Wu dan Lisa S

(Instagram)

Istri Daniel Wu, Lisa S., bukan hanya seorang supermodel tetapi juga putri tiri Gary Selesner, Presiden Caesars Palace, sebuah kasino besar di Las Vegas. Pasangan itu menikah di Afrika Selatan pada 2010 dan memiliki seorang putri berusia satu tahun bernama Raven.

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *