Beranda » 4 Artis Bollywood Ini Pernah Dicap Pelakor, Nomor Terakhir Paling Fenomenal!

4 Artis Bollywood Ini Pernah Dicap Pelakor, Nomor Terakhir Paling Fenomenal!

TABLOIDBINTANG.COM – Pelakor, perebut laki orang. Istilah ini belakanga lagi ramai dibicarakan lagi terkait artis Arwinda yang diduga jadi selingkuhan dari seorang pria yang sudah beristri. Ironisnya, Arwinda sebelumnya diketahui kerap melancarkan kampanye untuk isu-isu perempuan. Di Bollywood sendiri, ada beberapa sosok populer, cantik, dan berprestasi yang pernah melewati momen kelam, ketika mereka terlibat dengan pria yang sudah berkeluarga dan dicap “pelakor”. Siapa sajakah mereka?

Rani Mukerji

(DNA India)

Si manis Rani Mukerji yang melejit lewat Kuch Kuch Hota Hai ini tak luput dari label pelakor. Di masa lalu, Rani pasalnya sempat menjalin hubungan gelap dengan aktor kawakan Govinda.

Govinda bahkan disebut-sebut merogoh kocek yang cukup banyak untuk kesenangan Rani Mukerji. Padahal, Govinda saat itu sudah menyandang status sebagai suami Sunitha. Beruntungnya, Govinda kemudian mengakhiri hubungannya dengan Rani Mukerji dan kembali ke pelukan istrinya.

Belum selesai, Rani Mukerji dikabarkan juga menjalin hubungan terlarang lagi dengan Aditya Chopra. Nahasnya, Aditya menceraikan istrinya yang telah dijalani selama 7 tahun demi Rani Mukerji.

Shilpa Shetty

(Istimewa)

(Istimewa)

Shilpa Shetty juga menjadi orang ketiga di tengah hubungan Raj Kundra dan Kavita memburuk. Shilpa bahkan tak enggan mengumbar kemesraan dengan Raj Kundra. , Raj Kundra menceraikan istrinya. Parahnya, tak selang Raj Kundra bercerai, ia kemudian menikah lagi dengan Shilpa Shetty.

Priyanka Chopra

(Depositphotos)

Sosok Priyanka Chopra jauh sebelum menikah dengan Nick Jonas juga kerap dijuluki pelakor. Hal ini berawal saat Priyanka blak-blakan memamerkan jaket Shah Rukh Khan saat ditanya tentang barang mantan kekasihnya yang sampai saat ini ia simpan.

Sridevi

(Instagram)

Sridevi menjadi sosok artis India yang dijuluki pelakor paling fenomenal. Bagaimana tidak, Sridevi menjadi pelakor dan perusak hubungan Mona dan Boney Kapoor.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.