Beranda » 4 Artis Bollywood Ini Memiliki Kekurangan di Bagian Tubuhnya, Tapi Tetap Bersinar!

4 Artis Bollywood Ini Memiliki Kekurangan di Bagian Tubuhnya, Tapi Tetap Bersinar!

TABLOIDBINTANG.COM – Artis Bollywood yang dielukan dunia. Punya banyak penggemar. DI tengah sorotan dan popularitas pun masih memiliki kekurangan fisik. Mungkin banyak yang tak sadar, karena mereka sudah terlanjut terkenal. Orang tak lagi melihat kekurangannya. Orang hanya melihat karyanya, kelebihannya. Beberapa artis Bollywood ini ternyata punya kekurangan dari segi fisik. Tapi tetap tampil percaya diri dan bersinar

1. Kajol

Sadarkah Anda? Kajol lawan main Shah Rukh Khan yang sangat ikonis ini sebenarnya memiliki bentuk alis yang menyatu. Seperti tokoh Betty La Fea. Ia beberapa kali memotong alis bagian tengahnya tetapi selalu tumbuh. Meski sempat kena cibir, Kajol tetap memiliki penampilan dan bakat berakting yang disukai penggemarnya.

2. Priyanka Chopra

(Depositphotos)

(Depositphotos)

Priyanka Chopra punya masalah dengan hidungnya. Karena melakukan operasi plastik, hidungnya sempat mengalami “kecelakaan”. Agak bengkok, dan ada operasi yang hampir merusak bentuk hidungnya itu. Priyanka sampai melakukan beberapa kali operasi hidung hingga nyaris mengancam keselamatannya. Kini, ia memiliki hidung dan senyuman terindah di India.

3. Vidya Balan

Vidya Balan memiliki perut buncit yang cukup menjadi sorotan lantaran berbeda dengan kebanyakan artis India lainnya. Aktris Kahaani ini dikatakan terlalu gemuk dan memiliki perut yang buncit. Namun, Vidya memiliki banyak bakat memukau selain akting. Jadi, meski sempat dicibir, akhirnya tertutup juga dengan penampilannya di panggung atau layar kaca.

4. Hrithik Roshan

Tak banyak yang tahu aktor tampan Hrithik Roshan ini memiliki 3 jari jempol. Jempol di tangan kanannya ada dua. Ia bahkan memakai bagian tubuhnya itu untuk menakut-nakuti temannya saat masih kecil. Meski begitu, ia enggan melakukan operasi kepada bagian tubuhnya itu.

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *