Beranda » 4 Alasan Wajib Nonton Film Qodrat, Genre Horor Pertama Vino G. Bastian

4 Alasan Wajib Nonton Film Qodrat, Genre Horor Pertama Vino G. Bastian

TABLOIDBINTANG.COM – Besok! 27 Oktober 2022 hadir satu lagi film horor Qodrat. Sebuah film yang diproduksi oleh Rapi Films, Magma Entertainment, Ideosource Entertainment, Astro Show, Caravan Studio, dan Dunia Mencekam Productions.

Dibintangi oleh Vino G Bastian, Marsha Timothy, Maudy Effrosina, Randy Pangalila, Cecep Arif Rahman, hingga Alga Artalidia. Film yang disutradarai Charles Gozali ini mengisahkan seorang ustadz yang memiliki anugerah, kemudian dirinya datang ke pesantren dan setelah kedatangannya, semua kejadian banyak keanehan. Bahkan ia bertemu dengan seorang anak bernama Alif. Nama itu sama dengan almarhum anaknya kala itu. Apa yang terjadi selanjutnya? Ini alasan kamu harus dan wajib banget nonton film horor tersebut.

• Diperankan Pasutri Vino G. Bastian dan Marsha Timothy

Uniknya film Qodrat ini dibintangi oleh pasangan suami istri, Vino G. Bastian dan Marsha Timothy. Vino memerankan sebagai Ustadz Qodrat dan Marsha berperan sebagai Yasmin. Meski beradu akting dengan pasangan hidupnya, Vino dan Marsha tetap profesional dan mengerahkan skill aktingnya dengan baik. Namun, kebersamaan dalam memerankan tokoh di film Qodrat, Vino merasa bersyukur dapat satu proyek film dengan sang istri. Wah, tipe idaman suami banget enggak sih, ladies?

Film Qodrat (Istimewa)

• Genre Horor Religi

Film yang mengangkat kisah horor ini pun, enggak sembarangan, lho. Film Qodrat ini bakal hal-hal religi ke dalam film tersebut. Sehingga, film ini memiliki makna dan arti untuk para penonton yang menyaksikannya.

Salah satu hal yang diangkat dalam film ini adalah metode pengobatan rohani yang kerap kali digunakan oleh masyarakat beragama Muslim. Metode pengobatan itu pun dikenal dengan nama Ruqyah. Dalam mempelajari metode tersebut, Vino sebagai aktor utamanya harus mempelajarinya secara dalam dengan ustadz.

• Film Horor Pertama Vino G. Bastian

Dikenal sebagai aktor bayaran termahal dan memerankan segudang film serta FTV, akhirnya Vino mencoba bermain peran di genre horor. Biasanya, aktor kelahiran 24 Maret 1982 ini selalu bermain di genre film drama, romantis, keluarga, hingga laga action pun diperankannya. Penasaran dengan skill akting dari suami Marsha Timothy ini? Ingat tanggal rilisnya dan langsung ke bioskop untuk menyaksikan peran Vino, ladies!

• Proyek Kado Spesial!

Proyek film ini pun nyatanya mempunyai kesan khusus lho bagi Vino dan Marsha. Rupanya, film Qodrat ini juga dipersembahkan Vino dan Marsha sebagai kado ulang tahun pernikahan mereka yang ke-10. Vino menjelaskan, adanya film mereka berdua pada satu projek ini merupakan sebuah karya yang mereka inginkan yang bisa dibagikan dan disaksikan oleh penggemar dan pecinta film Indonesia.

“Kebetulan juga di bulan Oktober tuh bulannya kita berdua sebenarnya. Kita tahun ini, kita anniversary yag ke-10 dan kita juga pengennya kita punya sebuah karya. Karena kita berangkatnya dari film, kita pengen sebuah karya yang bisa di-share gitu ke teman-teman semuanya,” pungkas Vino G. Bastian.

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *