Beranda » 39 Tahun Berkarier, Slank Siapkan Konser di 5 Kota

39 Tahun Berkarier, Slank Siapkan Konser di 5 Kota

TABLOIDBINTANG.COM – Perjalanan grup musik Slank di industri musik Tanah Air sudah masuk tahun kesembilan. Menandai momen istimewa ini, Slank siap melakukan tur ke lima kota Indonesia bertajuk SMILE INDONESIA. 

Lewat konser ini, Slank mengajak semua lapisan masyarakat terutama Slankers untuk bersama-sama menggerakkan Indonesia bangkit. 

“SMILE INDONESIA tercetus dari awalnya Bimbim, tapi kita akan mengeluarkan kejutan lagu terus sebelumnnya juga kita sepakat bikin konser pertunjukannya nilai kolaborasi, nasionalisme kebangsaan, kebersamaan,” kata Ivanka bassist Slank saat konferensi pers di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (13/10). 

Slank bakal menggelar tur konser di 5 kota. (Seno/tabloidbintang.com)

Rangkaian tur SMILE INDONESIA akan berlangsung November hingga Desember 2022, dimulai dari Kota Palembang pada 6 November, berlanjut ke kota Makassar pada 10 November. Kota Banjarbaru akan menjadi persinggahan berikutnya pada 24 November, kemudian ke  Surabaya pada 4 Desember. Puncak perjalanan tur konser ini ada di acara Special Hut 39th Slank Concert di Pelataran Candi Prambanan, Yogyakarta pada 11 Desember 2022. 

Di setiap kota, Slank menargetkan setidaknya ada 6 ribu penonton. “Kapasitas lokasi per masing-masing ada 15.000. Tapi untuk Yogyakarya, target kita 8.000 orang,” kata Ivanka. 

Tiket konser Slank kali ini sudah bisa dibeli dalam tujuh hari ke depan. Pembukaan penjualan tiket akan diinfokan kembali melalui akun media sosial Slank. 

“Nanti kita akan announce dalam tujuh hari ke depan, kita ada beberapa opsi untuk ticketing. Kita akan umumkan lewat sosial media,” tutur Ivanka. 

Slank bakal menggelar tur konser di 5 kota. (Seno/tabloidbintang.com)

Slank bakal menggelar tur konser di 5 kota. (Seno/tabloidbintang.com)

Selain konser, akan ada kompetisi foto yang berkolaborasi dengan Universitas Trisakti Fakultas Seni Rupa Desain. Masyarakat dapat langsung mengirimkan foto karya mereka dengan mengambil tema SMILE INDONESIA. 

Karya foto terbaik nantinya bakal ditampilkan pada layar panggung Slank pada saat saat pertunjukkan berlangsung. Untuk mereka yang beruntung akan berkesempatan menjadi tamu spesial yang hadir dan bertemu langsung dengan Slank di panggung.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *