Beranda » 365 Days: This Day Tayang Perdana, Michele Morrone dan Anna Siecklucka Ciuman Saat Premiere

365 Days: This Day Tayang Perdana, Michele Morrone dan Anna Siecklucka Ciuman Saat Premiere

TABLOIDBINTANG.COM – Kisah asmara mafia muda Italia dan perempuan yang ia culik berlanjut dalam 365 Days 2: This Day, telah rilis di layanan streaming Netflix pada Rabu (27/4). Merupakan salah satu tontonan erotis paling dinanti, sejak bagian pertamanya 365 Days sukses meledak di tahun 2020.

Bagian kedua dari trilogy karya penulis Polandia Blanka Lipinska ini lebih eroits dan hampir di setiap scene-nya dipenuhi oleh seks. Bintang utamanya Michele Morrone (Massimo) dan Anna Maria Siecklucka (Laura) pun sudah memiliki penggemar fanatiknya sendiri. Sejak film bagian pertamanya, pasangan layar lebar ini menjadi sorotan karena kedekatannya. Banyak yang menginginkan mereka bersatu di kehidupan nyata, karena chemistry yang klop banget.

Beberapa minggu menjelang perdana 365 Days: This Day keduanya pun terlihat semakin lengket, dan beberapa kali kepergok pelukan dan ciuman. Sampai pada premiere film ini di Polandia, Rabu (27/4) malam, di hadapan kilatan kamera dan pengunjung, Michele dan Anna terlihat berciuman. Tangan Michele juga tak pernah lepas menggandeng atau melingkar di pinggang Anna. Penggemar semakin panas, dan penasaran, apakah kini mereka benar-benar sedang dimabuk asmara?

Michele dan Anna terlihat berciuman di depan umum. (dok.IST)

Banyak momen di red karpet, terlihat Michele tak bisa lepas dari Anna. Saat Anna sedang berpose sendiri untuk para fotografer, tiba-tiba Michele yang sudah selesai pemotretan, melingkarkan tangannya di pinggang Anna lalu menariknya ke dalam pelukannya, sehabis itu Michele menggenggam erat tangan mungil Anna.

Saat para wartawan mengnambil foto semua pemain pun, Michele tetap tak melepaskan genggamannya dari Anna. Di lain kesempatan di antara kamera, terlihat Michele memeluk Anna dari belakang dan menciumi rambutnya. Akun Instagram 365_days_official, mengunggah semua potongan video kemesraan mereka di depan publik, termasuk foto kedua bintang ini berciuman.

“Apakah mereka akhirnya bersama?” komentar salah seorang netizen, di bawah unggahan foto ciuman Michele Morrone dan Anna Maria Siecklucka.

Baik Anna maupun Michele sendiri tak banyak berkomentar. Mereka hanya mengunggah foto masing-masing saat premiere. Anna Maria mengungkapkan, “Semalam adalah malam yang sangat spesial. Begitu emosional. Bagaimana kalian menyukai diriku yang baru? Ini awal yang baru. Nikmati filmnya,” demikian tulis Anna di Instagramnya.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.