Beranda » 365 Days: This Day Tampilkan Sosok Nacho Pria Italia Seksi Lainnya, Bikin Ngeces

365 Days: This Day Tampilkan Sosok Nacho Pria Italia Seksi Lainnya, Bikin Ngeces

TABLOIDBINTANG.COM – Film erotis 365 Days identik dengan tokoh Massimo, bos mafia tampan nan seksi yang diperankan oleh Aktor asal Italia Michele Morrone. Kini di sekuelnya 365 Days: This Day yang baru rilis di Netlix kemarin, hadir sosok baru bernama Nacho, si tukang kebun super ganteng, seksi, dan cool yang menarik perhatian Laura (Anna Maria Siecklucka).

Tukang kebun yang bikin ngeces ini diperankan oleh Simone Susinna. Dia adalah model dan aktor Italia kelahiran 14 November 1993. Simone terjun ke dunia akting pada 2017 lewat acara realitas di stasiun TV di Italia. 365 Days This Day akan menjadi debut layar lebarnya. Penulis novel dan skenario Blanka Lipinska memilih sosok Simone untuk memerankan tokoh yang dibangunnya, “Nacho”, pada bagian kedua trilogy 365 Days ini. Nacho adalah orang ketiga dalam pernikahan Massimo (Michele Morrone) dan Laura (Anna Siecklucka). Nggak Cuma dengan Massimo, pada sekuel ini, Laura juga akan berhubungan seks dengan Nacho.

Dari Milan, karier model Simone beranjak ke New York, ia menjadi model untuk rumah-rumah mode papan atas, seperti Armani, “Perjalananku dari Milan ke NYC bisa terjadi karena saya orang yang ambisius, saya suka tantangan. Setelah mencapai beberapa hal di Milan, saya mau menaklukkan The Big Apple, kota penuh peluang. Semua yang saya mulai bena-benar dari nol, dan menjadi perjalanan yang takkan terlupakan,” ungkap Simone.

365 Days: This Day adalah film layar lebar pertama Simone. Bekerjasama dengan dua bintang yang sudah melejit lebih dahulu, menjadi pengalaman yang membuatnya sangat antusias. “Proyek ini benar-benar luar biasa buatku. Dan bisa beradegan intim dengan Anna Maria Siecklucka, wow! Dia aktris yang sangat ramah, hangat, dan sangat profesioanl,” ucap Simone.

*Foto dikirim ke email

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.