Beranda » 365 Days 3 Tayang 19 Agustus, Perselingkuhan Berlanjut Adegan Intim Makin Intens

365 Days 3 Tayang 19 Agustus, Perselingkuhan Berlanjut Adegan Intim Makin Intens

TABLOIDBINTANG.COM – Meski 365 Days dan sekuelnya 365 Days This Day medapat review buruk, dianggap hanya menjual “seks”, Netflix tetap memproduksi bagian ketiga dari trilogy novel karya Blanka Lipinska ini. Bagian terakhir berjudul The Next 365 Days, sudah masuk jadwal tayang di aplikasi streaming Netflix, tayang pada 19 Agustus mendatang. 

Dari awal 365 Days memang menonjolkan seks, dan booming karena adegan-adegan vulgarnya yang tak terlupakan. Bagaimana dengan bagian pamungkas dari trilogy film ini? Bagaimana kelanjutan hubungan Massimo (Michele Morrone), Laura (Anna Maria Siecklucka), dan Nacho (Simon Susina)? Pada sekuel, 365 This Days, masih banyak yang menggantung. Meninggalkan Laura tertembak, bersimbah darah. 

Jika mengikuti alur cerita novelnya, pada bagian ketiga ini, Laura akan kehilangan kendali atas perusahaannya. Pernikahannya dengan Massimo tak berjalan mulus. Perselingkuhannya dengan Nacho berlanjut, bahkan makin panas. Sementara Massimo makin kacau, terjerumus dalam narkoba, sebagai pelarian atas pernikahan yang tak sesuai harapannya. Massimo cemburu mengetahui hubungan Nacho dan Laura, yang akhirnya membuatnya membabi buta. Massimo membunuh anjing peliharaan Laura, Prada. Sebagai pelampiasan amarahnya. 

Kalau 365 This Day hampir sepanjang film hanya memaparkan seks, hingga cerita terasa hampa, apakah The Next 365 Days ada perbaikan dalam segi cerita? Banyak yang memberi review buruk pada sekuelnya yang lalu, entah orang masih akan menonton film ini atau tidak, atau kalaupun menonton hanya karena ingin melihat pesona Michele Morrone dan keseksiannya.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.