Beranda » 31 Tahun Berumah Tangga, Shah Rukh Khan Tak Menyangka Bisa Bertahan Bersama Gauri

31 Tahun Berumah Tangga, Shah Rukh Khan Tak Menyangka Bisa Bertahan Bersama Gauri

TABLOIDBINTANG.COM – Shah Rukh Khan dan istri, Gauri Khan, disebut pasangan selebriti Bollywood paling mesra. 31 tahun bersama melewati berbagai masalah rumah tangga membuat mereka menjadi panutan bagi keluarga India. Shah Rukh Khan dan Gauri memiliki tiga anak, dua di antaranya memilih terjun di dunia hiburan mengikuti jejak orang tuanya.

Dilansir dari acara Koffee With Karan, bintang film My Name is Khan itu mengungkap dirinya tidak menyangka bisa bertahan sampai sekarang. SRK juga tak mengira Gauri adalah sosok ibu yang baik dan handal untuk anak-anaknya.

“Aku tak pernah berpikir jika Gauri akan menjadi ibu yang baik. Ia tak pernah terlihat seperti wanita yang dekat dengan anak-anak,” ungkap Shah Rukh Khan.

Mendengar perkataan Shah Fukh Khan, sang istri Gauri yang ada disampingnya tampak terkejut. Namun Shah Rukh Khan menegaskan dirinya sangat bersyukur bisa bersama Gauri karena sangat memahami anak-anaknya.

“Namun aku terkejut nyatanya ia adalah ibu yang mengagumkan. Ia adalah tipe ibu yang anak-anak ku butuhkan jika berkaca seperti apa diriku sebagai ayahnya,” jelas Shah Rukh Khan.

Selain itu, Shah Rukh Khan mengatakan bahwa sang istri, sejak awal mereka kenal hingga saat ini tak ada perubahan.

Gauri tetap menjadi sosok wanita yang dicintai dan merebut hatinya sejak pertama mereka bertemu. Gauri disebutnya sebagai wanita yang kalem, sederhana, tegas, jujur, dan sangat pintar.

Ucapan manis itu tentunya bukan hanya sekadar menyenangkan hati sang istri, karena memang dalam beberapa masalah yang menerpa keluarga mereka Gauri justru jadi sosok yang lebih tenang dan jarang sekali melakukan kesalahan dalam wawancara-wawancara.

Shah Rukh Khan dan Gauri Khan bertemu dalam sebuah pesta di 1984, di mana sang aktor kala itu berusia 18 tahun. Mereka pun mulai sering bertemu dan jalan bersama hingga berpacaran. Pada 25 Oktober 1991, mereka memutuskan untuk mengikat hubungan di dalam bahtera pernikahan.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *