Beranda » 3 Tips Menyambut Hari Raya bersama Muffest 2022

3 Tips Menyambut Hari Raya bersama Muffest 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Muslim Fashion Festival 2022 atau dikenal sebagai Muffest+ 2022 merupakan kegiatan tahunan yang diinisiasi oleh Indonesia Fashion Chamber (IFC). Tahun ini, kegiatan Muffest+ 2022 akan dilaksanakan pada tanggal 21-23 April di Grand Ballroom Ritz-Carlton Pacific Place Jakarta.

Tidak perlu khawatir, bagi Anda yang tidak sempat hadir secara langsung, Muffest+ 2022 berkolaborasi dengan Blibli menyediakan wadah yang dapat diakses melalui laman berikut ini. Anda akan tetap dapat berpartisipasi dan merasakan euforia Muffest+ 2022 dengan melihat hasil karya mengagumkan dari para peserta walaupun hanya secara online.

Muffest+ 2022 memiliki tujuan untuk mengkolaborasikan tiga sektor industri halal, yaitu fesyen muslim, pariwisata, dan kuliner. Dengan demikian, tema yang diusung pada kegiatan tahun ini adalah “Muslim Fashion, Muslim Lifestyle”. Tidak hanya fashion show, Muffest+ 2022 juga terdiri dari serangkaian acara, yaitu seminar trend, talkshow, hingga trade-expo bersama lebih dari 200 peserta.

Informasi mengenai Muffest+ 2022

Muffest+ 2022 akan menampilkan koleksi ragam gaya busana muslim, mulai dari kontemporer, konvensional, hingga syar’i. Koleksi ini merupakan karya dari berbagai brand, antara lain ZM Zaskia Mecca, Iskanti, Benang Jarum, Nada Puspita, Muda, Puru Kambera, Heaven Lights, Halima, Jenna Kaia, Zayn, Doa, Brodo, Vaia, Les Catino, Broodis, Muda, dan Halima.

Selain itu, masih ada beberapa brand yang turut serta dalam kegiatan Muffest 2022 ini, seperti Tatuis, Serene Man, Kamilaa, Bebica, Authentism, Auffan, My Daily Hijab, Siti Khadijah, dan Morning and Smile.

Muffest+ 2022 juga bekerja sama dengan kalangan selebriti dan desainer yang bergerak dalam bidang industri fesyen muslim, antara lain Dian Pelangi, Ria Miranda, Irish Bella, Dinda Hauw, Nycta Gina, Dewi Sandra, dan Itang Yunasz.

Tips Menyambut Hari Raya Bersama Muffest+ 2022

Hari Raya Idul Fitri akan segera datang dalam hitungan hari. Sebagai umat muslim, Kita pasti sudah tidak sabar untuk berkumpul bersama keluarga tercinta. Tidak hanya itu, momen hari raya juga menjadi momen tahunan untuk merias diri dengan busana baru yang mempesona.

Berikut adalah tiga tips yang dapat Anda lakukan untuk menyambut hari raya bersama Muffest+ 2022.

1. Membelikan Busana Hari Raya Sesuai Keinginan Keluarga

Selera busana hari raya setiap anggota keluarga tentunya beda antara satu dengan yang lainnya. Untuk itu, Anda harus bisa membelikan busana hari raya sesuai dengan keinginan masing-masing anggota keluarga.

Bagaimana caranya? tentu sangat mudah sekali. Anda cukup memfasilitasi setiap anggota keluarga untuk mengakses laman Muffest+ 2022 x Blibli dan membiarkan mereka untuk memilih sendiri busana apa yang mereka iinginkan.

Terdapat banyak sekali pilihan busana hari raya yang sangat memanjakan mata. Anda akan disuguhkan berbagai model gamis, baju koko, atasan maupun bawahan pria-wanita, hijab masa kini, setelan wanita, hingga baju muslim untuk anak-anak.

Tidak hanya itu, terdapat juga perlengkapan ibadah, seperti mukena, sarung, sajadah, peci, dan tasbih. Jika masih kurang puas, Anda juga akan tetap menemukan produk sehari-hari, seperti tas, sepatu, dan berbagai bentuk sandal.

Setelah seluruh anggota keluarga memilih sesuai keinginannya, tugas Anda selanjutnya adalah melakukan pembayaran. Tidak perlu cemas, Muffest+ 2022 x Blibli menyediakan banyak sekali promo, antara lain Buy 1 Get 1, diskon hingga 80%, dan cashback ekstra sebesar 50 ribu rupiah. Bagaimana? tertarik melakukan tips ini untuk keluarga di rumah?

2. Berbagi Hampers Perlengkapan ibadah Kepada Saudara

Setelah berbagi kebahagiaan kepada anggota keluarga inti, Anda juga dapat berbagi kebahagiaan kepada sanak saudara dengan memberikan hampers yang berisi perlengkapan ibadah dari Muffest+ 2022.

Perlengkapan ibadah sangat cocok dijadikan sebagai hampers kepada saudara karena lebih bersifat umum daripada busana hari raya. Selain itu, perlengkapan ibadah juga lebih terjangkau dari segi harga namun tetap pantas dijadikan sebagai hadiah.

Terdapat banyak pilihan perlengkapan ibadah yang dapat Anda gunakan sebagai isi hampers, mulai dari mukena dewasa dan anak, sarung dewasa dan anak, peci muslim, tasbih, dan sajadah.

Anda tentu tidak harus mengisi hampers dengan satu set perlengkapan ibadah seperti pilihan di atas. Anda bisa mengisi hampers dengan satu atau dua macam perlengkapan ibadah yang disesuaikan dengan kebutuhan saudara-saudara Anda.

Tips yang menarik dan unik, bukan?

3. Berbelanja Bersama Anak-Anak di Panti Asuhan Sekitar

Berbagi kebahagiaan memang bisa dilakukan kepada siapapun tidak hanya kepada keluarga maupun saudara. Berbagi kepada orang-orang kurang mampu juga dapat dijadikan pilihan untuk menyambut keberkahan hari raya apabila Anda memiliki rezeki lebih..

Oleh karena itu, tips menyambut hari raya bersama Muffest 2022 selanjutnya adalah mendatangi panti asuhan di sekitar rumah Anda dan mengajak anak-anak disana untuk berbelanja sesuai kebutuhan dan keinginan mereka.

Anda dapat memberikan pengertian kepada mereka, bahwa Anda memiliki satu tiket belanja untuk setiap anak. Tiket belanja tersebut dapat mereka tukar dengan satu barang yang paling mereka butuhkan.

Selain merasa senang karena mendapat barang baru, anak-anak di panti asuhan juga tetap dapat merasakan euforia hari raya berkat kebaikan orang-orang baik seperti Anda.

Segera kunjungi website Muffest 2022 x Blibli sekarang juga untuk mendapatkan produk impian dan promo menarik lainnya!

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.