Beranda » 3 Tips Menjaga Rambut Tidak Lepek Saat Naik Motor

3 Tips Menjaga Rambut Tidak Lepek Saat Naik Motor

TABLOIDBINTANG.COM – Naik motor mungkin sekarang menjadi alternatif berkendara yang cepat, mengingat jalanan kembali kepada kemacetan normal. Cuma, bagi perempuan naik motor, bisa bikin harap-harap cemas juga, khususnya soal rambut. Sudah tertutup helm, risiko panas keringetan, lembap di dalam helm, alhasil saat sampai di tujuan rambut lepek nggak karuan. Gimana caranya supaya bisa tetap naik motor dan rambut tidak lepak? Berikut ini tipsnya.

Jangan Menggunakan Kondisioner atau Batasi Penggunaan

Memang kondisioner berfunngsi membuat rambut kita jadi lebih lembut dan lembap, tapi juga bisa menyebabkan cepat lepek, apalagi saat tertimpa helm dan terpapar kerinngat karena panas, rambut akan jadi cepat lepek. Jadi kalau tahu hari ini mau naik motor, sebaiknya tidak usah menggunakan kondisioner atau kurangi penggunannya.

Jangan Mencatok Rambut

Mencatok rambut memang bisa bikin rambut lurus dan terlihat lebih rapi.Namun ketika ladies mencatok rambut, rambut bakalan lebih dekat dengan kulit kepala, sehingga lebih mudah menyerap minyak yang ada di kulit kepala, menjadikan rambut jadi gampang lepek, nih.

Bikin Sasakan Rambut Minimalis, Untuk Menjaga Volume

Saat naik motor, kita menggunakan helm. Helm menakan rambut kita, sehingga rambut mau nggak mau akan lepek. Salah satu cara membuat rambut tetap bervolume adalah dengan menyasak dikit rambut, jadi ketika tertekan helm tidak akan benar-benar lepek.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.