Beranda » 3 Tak Cukup, Kate Middleton Bujuk Pangeran William Tambah Anak

3 Tak Cukup, Kate Middleton Bujuk Pangeran William Tambah Anak

TABLOIDBINTANG.COM – Spekulasi tentang apakah Pangeran William dan Kate Middleton berencana memiliki anak keempat terus beredar sejak Pangeran Louis lahir pada tahun 2018.

Kini rumor tersebut makin berembus kencang.  “Kate telah berbicara tentang menginginkan bayi lagi saat ini,” kata seorang sumber kepada Us Weekly. “Dia selalu menginginkan empat anak. William awalnya senang dengan tiga anak, namun Kate berhasil membujuknya (memiliki anak keempat).”

Sang sumber kemudian menambahkan, “(Teman-teman mereka) tidak akan terkejut jika kita akan mendengar pengumuman (soal kehamilan) pada awal tahun depan.”

Kate Middleton menginginkan anak keempat. (Instagram)

Tahun lalu muncul spekulasi Kate Middleton tengah mengandung anak keempat setelah menghilang dari depan publik selama 2 bulan.

Namun pengamat Kerajaan Inggris Russell Myers menyanggah kabar tersebut. Hilangnya Kate Middleton dari publik bukan karena hamil, tapi karena Kate dan Pangeran William memang punya kebiasaan rehat tampil dari hadapan publik.

“Saya pikir ada beberapa orang yang salah sangka. Secara eksklusif saya dapat mengungkapkan mungkin tidak ada apa-apa. Saya pikir dia tidak hamil,” ujar Russell Myers kepada Today Australia.

Pangeran William dan Kate Middleton menikah pada 2011 lalu. Dari pernikahan itu ketiganya dikarunia tiga anak, yaitu Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *