Beranda » 3 Putra Ferdy Element Bentuk Band Baru, Rilis Single Perdana

3 Putra Ferdy Element Bentuk Band Baru, Rilis Single Perdana

TABLOIDBINTANG.COM – Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Peribahasa tersebut agaknya cocok dengan yang terjadi pada keluarga Ferdy Tahier, vokalis band Element. Bagaimana tidak, jejak Ferdy di dunia musik belakangan diikuti oleh tiga anaknya. 

Renaga Tahier, Dierda Tahier, dan Dewa Tahier membentuk sebuah band yang mereka beri nama 3 Tahier. Di bawah label rekaman AFE Records, tiga kakak beradik tersebut merilis single perdana berjudul “Belaga Happy”. 

Lagu dengan beat yang semangat ini bergenre pop. Gubahan melodi lagu “Belaga Happy“ dan lirik yang kuat dan khas dari Ferdy Tahier dan Dierda Tahier dipilih untuk dirilis sebagai single perdana 3 Tahier dan memperkenalkan warna baru yang berbeda dari kancah industri musik Indonesia. 

Lagu Belaga Happy dirilis resmi pada 29 Juli 2022, di seluruh toko musik digital dan radio di seluruh Indonesia. Bersamaan dengan itu, akan dirilis secara berurutan produk-produk kreatif lainnya yaitu video lirik dan video musiknya. Sampul digital merupakan foto hasil bidikan Afe Pictures yang akan sinergis dengan video musik lagu “Belaga Happy” kelak.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.