Beranda » 3 Posisi Bercinta Ini Disebut Berbahaya, Bisa Bikin Organ Intim Luka dan Cedera

3 Posisi Bercinta Ini Disebut Berbahaya, Bisa Bikin Organ Intim Luka dan Cedera

TABLOIDBINTANG.COM – Ada beberapa posisi bercinta yang di berbahaya meski terlihat sangat sederhana. Menurut sejumlah penelitian, ada 3 posisi bercinta yang sangat berbahaya. Mereka bisa merobek dinding vagina atau mematahkan penis. 

Berikut adalah 3 posisi bercinta yang berbahaya seperti diungkap Timesofindia.

1. Cowgirl

Posisi ini membuat alat kelamin pria dalam bahaya. Alasannya adalah, sebagian besar, karena tidak ada cukup pelumasan ketika seorang wanita berada posisi di atas. Akibatnya ini membuat penetrasi menjadi sakit. Kekuatan dorong saat bercinta, sesuai penelitian, juga dapat menyebabkan cedera. Tak hanya itu, jika berat badan sepenuhnya bertumpu pada pria, akan sangat berbahaya bila tidak dilakukan dengan benar. 

2. Doggy Style

Selama gaya doggy, robekan pada vagina sering terjadi terutama jika penis menembus dari sisi yang salah dan dipaksa. Terkadang pelumasan saja tidak cukup, itupun posisinya bisa mencederai. Jika penetrasi memasuki tempat-tempat yang tidak siap untuk hal yang sama, maka robekan juga akan muncul. 

3. Misionaris 

Seks misionaris adalah posisi seks yang paling umum dilakukan. Namun, menurut sebuah laporan NZ Herald, seorang peneliti Brasil menunjukkan bahwa hampir 21 persen patah tulang penis terjadi ketika pria berusaha mencapai klimaks saat di posisi ini. Ini disebabkan karena penis mungkin mengenai tulang panggul wanita 

Demi mencegah hal buruk terjadi, praktikkan seks aman, coba pelumas yang berbeda dan pastikan ada persetujuan dari pasangan  dalam apa pun yang ingin Anda coba. Seks harus menyenangkan bagi pemberi dan penerima.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.