Beranda » 3 Penyebab Feni Rose Menutupi Perceraiannya yang Telah Diputus Sejak 3 Tahun Lalu

3 Penyebab Feni Rose Menutupi Perceraiannya yang Telah Diputus Sejak 3 Tahun Lalu

TABLOIDBINTANG.COM – Feni Rose sudah 3 tahun menjanda usai pernikahannya dengan Enkito Herman Nugroho diputus cerai oleh pengadilan. 

Feni Rose punya alasan tersendiri kenapa menutup rapat perceraiannya dengan suami yang telah memberinya seorang anak.

Bukan bermaksud menutupi katanya seperti dikutip dari kanal YouTube Feni Rose Official. Di sisi lain, ia juga tak ada keinginan untuk membuat pengumuman. 

Sedari awal ia bahkan telah mewanti-wanti kuasa hukumnya untuk menutup lubang yang bisa membuat kabar perceraiannya bocor.

Kekhawatiran Feni Rose bukan karena takut orang tahu ia cerai. Dia cuma malas menghadapi segala risiko dengan status barunya sebagai janda. Seperti didekati laki-laki hidung belang dan komentar miring orang-orang.

“Mungkin jauh di lubuk hati memang belum siap untuk menyandang status sebagai single. Catat! Single tapi punya anak dua,” jelas host acara Rumpi No Secret Trans TV. 

“Kenapa? Kalau aku punya suami, itu kayak ada yang melindungi. Terlindung dari laki-laki jail, tatapan-tatapan nakal, praduga, (komentar) negatif, mulut-mulut ngeselin yang minta ditabok atau manuver-manuver buaya (darat). Malas memasuki atau mengalami model-model cowok kayak begitu tuh. Capek,” sambungnya.

Alasan lain, ia merasa bukan selebritas sehingga tak memiliki nilai berita yang layak untuk diberitakan. Selain itu, presenter 48 tahun itu pribadi yang introver. Apa pun yang terjadi dalam hidupnya tidak perlu orang luar tahu. (Ind)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.