Beranda » 3 Kata Ini Menggambarkan Sosok Asila Maisa, Putri Ramzi: Tulus, Setia, iPod

3 Kata Ini Menggambarkan Sosok Asila Maisa, Putri Ramzi: Tulus, Setia, iPod

TABLOIDBINTANG.COM – Asila Maisa (16). Nama ini lagi booming di kalangan anak muda. Percaya diri, memiliki paras manis-eksotis, dan bersuara merdu, putri dari presenter Ramzi dan Avi Basalamah ini berhasil menggaet penikmat musik Indonesia dengan debutnya sebagai penyanyi, lewat tembang “Curang”— digarap oleh Melly Goeslow.

Dunia hiburan sudah sangat akrab di hati Asila. Pasalnya, sejak kecil Asila memang kerap ikut ayah-ibunya, bertemu dengan banyak musisi-musisi ternama. Sejak usia 4 tahun Asila sudah bisa menyanyi dan di usia 7-8 tahun, banyak musisi kondang mengatakan, kalau Asila memiliki suara yang berkarakter. Sejak dini pula, Asila sudah tahu impiannya, yakni menjadi seorang diva dan mau lagunya digarap oleh Melly Goeslow. Mimpi ini terwujud hari ini!

Asila Maisa (Istimewa)

Seperti apa, sih sosok Asila dari dekat? Wah, Asila anak mudah yang ceria, sangat ramai dan suka bercerita. Satu lagi, nih, Asila itu penggemar sejati drama korea, lho. Salah satu idolanya adalah aktor Kim Seon Ho, bintang serial Start-Up dan Hometown Cha Cha Cha. Asila juga menunjukkan kepada kami daftar catatan drakor favoritnya, yang sudah diurutkan dari yang paling dia suka dan menurutnya paling bagus dengan rating bintangnya, sampai yang menurutnya “so-so” saja.

Asila mendeskripksikan dirinya dalam 3 kata sebagai berikut, “Pertama, Tulus. Banyak orang atau teman bilang, aku itu Tulus. Dan ya, aku juga suka Tulus! Belum pernah ketemu Tulus, tapi di-bikinin video sana dia. Dia nyapa aku lewat video. Kalau ketemu, aku mau kolab dong, mau rekaman bareng Tulus, makan malam bareng Tulus boleh juga, dong,” ungkapnya kepada kami.

Kata kedua yang menggambarkannya adalah, loyal atau setia! “Aku sih, dibilangnya gitu ya, setia. Zodiakku Aries, katanya setia,” celoteh Asila. Yang ketiga, ia menggambarkan dirinya dalam kata iPod. So, ternyata Asila ini enggak bisa lepas dari iPod, ke mana-mana selalu harus bawa iPod.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.