Beranda » 3 Kali Positif Covid-19, Maia Estianty Manjakan Asisten Rumah Tangga

3 Kali Positif Covid-19, Maia Estianty Manjakan Asisten Rumah Tangga

TABLOIDBINTANG.COM – Maia Estianty kembali terpapar Covid-19 untuk ketiga kalinya. Ia membagikan kabar tersebut di channel YouTube miliknya belum lama ini. Saat ini mantan istri Ahmad Dhani itu sedang menjalani isolasi mandiri di kediamannya, kawasan Pejaten, Jakarta Selatan.

Gejala yang dialami Maia Estianty juga mirip dengan sebelum-sebelumnya yakni masalah pada tengghorokan. Ibunda Al, El dan Dul itu masih bisa menjalani aktivitas di rumah dan sudah dinyatakan negatif.

“Saya sudah seminggu ini isolasi, aku kena covid ketiga kali. Tapi masih aman. Hari ini sudah mulai antigen negatif,” ujar Maia Estianty di Maia AlElDul YouTube belum lama ini.

Maia Estianty kembali terpapar Covid-19. (Seno/tabloidbintang.com)

Maia Estianty kembali terpapar Covid-19. (Seno/tabloidbintang.com)

Dalam pengakuannya, Maia Estianty menyebutkan telah menularkan Covid-19 ke salah seorang asisten rumah tangganya. Seminggu jalani isolasi mandiri, Maia dan ART itu pun kompak bersama di rumah. Bahkan Maia malah memasakan makanan untuk ART-nya.

“Manjain ART selama isolasi, ya itu aku,” katanya.

Maia Estianty menjalani isolasi di ruang khusus bersama ARTnya. Di ruangan yang terdiri dari kamar tidur yang amat luas itu, juga ada dapurnya. Di dapur itu ia memasakkan masakan daging dan ayam sesuai permintaan asisten bernama Ida itu.

“Daripada nganggur, aku masak-masak sendiri,” katanya.

Juri Indonesian Idol itu pun senang bisa memasakkan si ART meski baru dua bulan bekerja di rumahnya. Ida juga bertugas bersih-bersih ruangan itu.

Ia memasakkan daging mercon bletuk atau daging pedas, oseng kikil, chicken wing, masakan Korea, dan croissant.

“Masak saja daripada stres, yang penting enggak covid. Ternyata, ARTnya tidak suka kikil. Alhasil, oseng itu dia makan sendiri. ‘Kamu mau apa?'” tanya Maia kepada asistennya.

“Ayam oven, Bun,” kata Ida.

Maia Estianty kembali terpapar Covid-19. (Seno/tabloidbintang.com)

Setelah disajikan, dengan jujur asistennya memuji. “Enak bos, mantap. Masakan Bunda selalu mantap,” ucap Ida tersenyum.

Tak hanya memasak menu makanan berat, Maia Estianty juga membuatkan croissant, yang dicoba dari resep koki di vilanya di Bali. Ibu tiga anak ini benar-benar mempraktikkan resep itu.

“Karena Mbak Ida suka yang manis-manis, croissant kukasih cokelat,” ujarnya.

“Enak banget,” jawabnya.

“Kurang apa?” tanya Maia kembali.

“Kurang banyak,” jawabnya bercanda.

Tak hanya memasakkan, Maia Estianty juga memanjakan Ida dengan memberinya hiburan tontonan film. “Biar dia enggak bosen, isolasi dua minggu sama aku,” pungkas Maia Estianty.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.