Beranda » 3 Hal Ini Bikin Pria Gerah dan Bisa Membuat Hubungan Asmara Berakhir

3 Hal Ini Bikin Pria Gerah dan Bisa Membuat Hubungan Asmara Berakhir

TABLOIDBINTANG.COM – Mengapa hubungan ini harus berakhir? Terkadang kita wanita kerap mempertanyakannya, ketika hubungan sudah di ujung tanduk. Banyak alasang mengapa sebuah hubungan tak bisa berjalan baik dan dengan terpaksa harus berakhir. Padahal mungkin dulunya tampak menyenangkan. Jangan selalu menyalahkan pasangan, atas berakhirnya hubungan dan menganggap diri kita yang paling benar. Ada saatnya, kita harus instropeksi diri juga. Tahukah kamu, ada beberapa hal yang bikin pria merasa tak nyaman denganmu, dan lama-lama bisa membuat hubungan berakhir. Apa sajakah itu?

1. Terlalu sering mengeluh

Buat kamu para wanita yang sering banget mengeluh atau cerewet mengomentari sesuatu, sebaiknya ubahlah kebiasaan burukmu itu. Karena menurut pria, kebiasaan tersebut menjadi salah satu penyebab kenapa lelaki jadi nggak nyaman menjalin hubungan.

Bukan berarti kamu nggak boleh mengeluh sama sekali, lho. Mengeluh merupakan hal yang sangat manusiawi asalkan tidak kamu lakukan sering-sering apalagi jadi kebiasaan. Cowok itu paling capek dan malas disuruh mendengar yang begini-begini.

2. Selalu mengikuti perkataan teman

Kalau teman-temanmu baik, dan memberikan masukan yang positif sih, mungkin nggak masalah. Yang sering jadi pemicu renggangnya hubungan saat kamu lebih mendengarkan teman yang jelas-jelas toksik dibandingkan pasanganmu sendiri.

Pasangan nggak salah apa-apa, tapi sudah dicurigai macam-macam akibat kamu mudah sekali terkena hasutan dari teman-teman. Itu sebabnya pria merasa hal ini juga termasuk salah satu penyebab renggangnya hubungan, dan bahkan pemicu berakhirnya sebuah hubungan.

3. Monoton

Kejenuhan juga menjadi salah satu faktor kenapa perasaan cinta yang dulu begitu dalam bisa jadi memudar. Hubungan kalian sudah kehilangan sisi-sisi romansa yang dulu membuat menarik. Akibat terjebak dalam rutinitas hubungan, kalian jadi seperti lupa bersenang-senang. Sudah tak ada lagi aktivitas-aktivitas seru yang dulu sering kalian lakukan saat masa-masa pendekatan atau pacaran. Membosankan, monoton, begitu-begitu saja, ini juga bisa bikin pria berpaling ke yang lain dan meninggalkanmu

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *