Beranda » 3 Fakta Drama Korea 20th Century Girl yang Lagi Viral di Netflix

3 Fakta Drama Korea 20th Century Girl yang Lagi Viral di Netflix

TABLOIDBINTANG.COM – Drama Korea 20th Century Girl baru saja dirilis oleh Netflix di akhir Oktober ini dan langsung viral di media sosial. Pasalnya, 20th Century Girl sukses bikin penonton mesem-mesem sendiri sampai berkaca-kaca, karena kisah yang emosional.

Menonton 20th Century Girl membuat kita terkenang masa remaja, kala bertemu cinta pertama. Drama ini juga menghadirkan bintang yang menjanjikan. Ada Kim Yoo Jung hingga Byeon Woo Seok yang ditampilkan sebagai pasangan utama 20th Century Girl.

Kini terungkap bahwa film tersebut diadaptasi dari kisah nyata.

1. Sinopsis 20th Century Girl

Berlatar tahun 1999, film 20th Century Girl mengikuti kisah Na Bo Ra (pemain Kim Yoo Jung) yang bertemu cinta pertamanya di SMA. Menurut siswi 17 tahun, persahabatannya dengan Yeon Doo (pemain Roh Yoon Seo) lebih penting dari apapun.

Saat Yeon Doo menjalani operasi jantung ke Amerika Serikat, Na Bo Ra mendapat misi untuk mencari tahu tentang Baek Hyun Jin (pemain Park Jung Woo) hingga dia kembali. Na Bo Ra mencoba mendekatinya dengan segala cara dengan bantuan teman dekat Baek Hyun Jin, Poong Woon Ho (pemain Byeon Woo Seok) yang mencuri perhatiannya.

2. Pemain 20th Century Girl

Pemain utama 20th Century Girl, Kim Yoo Jung memikat penonton dengan pesonanya sebagai Na Bo Ra yang ceria. Aktris 23 tahun itu dikenal dengan perannya dalam drama Korea Lovers of the Red Sky dan Backstreet Rookie. Dia sukses menggambarkan karakter remaja yang terjebak di antara cinta dan persahabatan.

Lawan mainnya, Byeon Woo Seok telah mencuri perhatian publik dengan penampilannya dalam drama Korea Record of Youth dan Flower Crew: Joseon Marriage Agency. Aktor tampan itu berperan sebagai Poong Woon Ho, teman sekelas Nam Bo Ra dan rekan anggota klub penyiaran sekolah.

Aktris pendatang baru Roh Yoon Seo identik dengan perannya dalam drama Korea Our Blues. Dia berperan sebagai Yeon Doo, yang punya kondisi jantung lemah dan jatuh cinta pada pandangan pertama dengan ‘Hyun Jin’.

3. Diadaptasi dari Kisah Nyata

Naskah film 20th Century Girl ditulis langsung oleh sutradaranya, Bang Woo Ri. Dalam wawancara bersama Cine21, Bang Woo Ri mengungkap bahwa alur cerita 20th Century Girl diadaptasi dari kisahnya sendiri. Semasa SMA, Bang Woo Ri pernah bertukar pesan dengan sahabatnya untuk membantunya mengenal cinta pertamanya, seperti yang dilakukan Na Bo Ra untuk Yeon Doo. Dia berpikirnya kisahnya itu menarik diangkat jadi film dan 20th Century Girl dapat menjadi kado untuk sahabatnya.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *