Beranda » 3 Barang Elektronik Wajib Punya Buat Pengantin Baru, Dari Blender Hingga Setrika

3 Barang Elektronik Wajib Punya Buat Pengantin Baru, Dari Blender Hingga Setrika

TABLOIDBINTANG.COM – Setelah menikah, pasangan muda biasanya mengisi rumah baru mereka dengan sejumlah perabotan dan barang elektronik yang bermanfaat. Tiga barang berikut ini layak dipertimbangkan untuk melengkapi rumah Anda. Pertama, blender serbaguna untuk membuat beragam jus, smoothie, milkshake atau menghaluskan bahan masakan hingga level tekstur tertentu. Blender Philips HR2221/00 dengan teknologi ProBlend Crush patut Anda miliki.

Kedua, Philips HR3211/55 Sambal Maker dengan teknologi pisau S-shearing yang paten. Ia mengaduk dan mendorong bahan-bahan menjadi saus kental dengan tekstur khas sambal sesuai keinginan. Ketiga, Philips Setrika Kering GC122/47 bergagang nyaman dengan tekstur yang mudah digenggam sehingga efektif meminimalkan rasa pegal. Ia mudah digunakan di mana saja karena memiliki panjang kabel 1,6 dan mudah disimpan.

Presiden Direktur PT Philips DA Indonesia Commercial, Danny H. Hadhyan menjelaskan, Philips terus berusaha menciptakan inovasi terbaru dalam tiap produknya. Kini, Philips hadir dalam kampanye Shopee 7.7 Mega Elektronik Sale. “Melalui kampanye ini, Philips hadirkan berbagai varian alat elektronik rumah tangga unggulan untuk memenuhi kebutuhan keluarga Indonesia. Semoga hadirnya produk elektronik Philips di platform Shopee dapat memperluas jangkauan pasar dan memudahkan pengguna ketika berbelanja barang elektronik yang berkualitas,” katanya lewat siaran pers yang kami terima pekan ini.

Kampanye Shopee 7.7 Mega Elektronik Sale digelar mulai 20 Juni hingga 7 Juli 2022. Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia, Daniel Minardi, mengatakan, “Shopee selalu menghadirkan rangkaian produk elektronik terbaik buat mendukung aktivitas sehari-hari pengguna agar makin mudah dan produktif.” Shopee 7.7 Mega Elektronik Sale menghadirkan beragam promosi menarik dari diskon hingga 50 persen serta special bundle Blender 5000 series dari Philips.

Penulis tabloidbintang.com

Editor Tubagus Guritno

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.