Beranda » 3 Aktris Beken Ini Menolak Peran Gopi, Salah Satunya Si Gorgeous Drahsti Dhami

3 Aktris Beken Ini Menolak Peran Gopi, Salah Satunya Si Gorgeous Drahsti Dhami

TABLOIDBINTANG.COM – Serial Gopi atau berjudul asli Saath Nibhaan Saathiya adalah serial drama India yang cukup populer baik di India maupun Indonesia. Serial ini cukup panjang mengudara, ditayangkan kali pertama di India pada Mei 2010, dan berakhir pada Juli 2017.

Di Indonesia sendiri, Gopi sudah ditayangkan dua kali. Pertama kali pada tahun 2017, dan pada 2021 lalu ditayangkan ulang di ANTV, masih mengudara sampai hari ini. Juga masih ada pemirsa setianya. 

Gopi diperankan oleh Gia Manek, yang sudah dua kali bertandang ke Indonesia. Sayangnya, Gia tak memerankan Gopi hingga serial ini berakhir. Perannya digantikan kemudian oleh aktris Devoleena Bathacharrjee. Ternyata, sebelum akhirnya diperankan oleh Devoleena, pihak tim produksi Gopi telah menawarkan peran ini kepada beberapa aktris TV beken India, yang ikonis. Tapi, peran ini ditolak oleh mereka. Siapa sajakah artis tersebut? 

Jennifer Winget

Publik Indonesia mengenal si seksi Jennifer Winget lewat serial Bepannah. Serial ini juga tayang di ANTV pada tahun lalu. Dalam serial Bepannah, ia memerankan karakter Zoya Siddiqui, bersama dengan aktor Harshad Chopda. Jennifer menolak peran Gopi, karena kurang menyukai karakter ini. 

Mahi Vij

Indonesia juga sangat mengenal Mahi Vij, yakni lewat serial Nakusha. Dimana ia menjadi gadis buruk rupa. Mahi juga pernah bertandang ke Indonesia, pada tahun 2016.  Selain Nakusha, Mahi Vij juga membintangi serial Balika Vadhu, lho. DIa memerankan tokoh Nandini. Mahi menolak tawaran Gopi, karena sang aktris rupanya sudah terlalu sibuk, sehingga tak ada jadwal lagi untuk memerankan Gopi. 

Drashti Dhami

Drahsti Dhami adalah salah satu aktris TV termahal di India, dan diperlakukan bak DIVA di sana. Drashti kita kenal lewat serial Geet dan baru saja memerankan pelakor Nandini di serial Silsila bersama Shakti Arora. Drashti menjadi salah satu pilihan untuk menggantikan Gia Manek. Namun ia menolak tawaran tersebut. Alasannya, tidak sesuai dengan hatinya saja.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.