Beranda » 28 Tahun Nikah, Dewi Gita Banyak Menahan Diri Demi Menjaga Keharmonisan Rumah Tangga

28 Tahun Nikah, Dewi Gita Banyak Menahan Diri Demi Menjaga Keharmonisan Rumah Tangga

TABLOIDBINTANG.COM – Dewi Yuliarti atau Dewi Gita dan Armand Maulana menikah pada 11 Januari 1994 dan dikaruniai seorang anak, Naja Dewi Maulana. 28 tahun menikah, Dewi dan Armand disebut pasangan selebritis paling harmonis yang jauh dari gosip.

Dewi Gita mengaku menikah dengan Armand Maulana bukan berarti tidak pernah ribut. Meski demikian, pelantun Penari itu menerangkan hubungan runah tangga bisa bertahan karena wanitanya yang kuat. Menurut Dewi Gita, jika tidak bisa sabar menghadapi masalah, rumah tangga bisa hancur berantakan.

“Kalau perkawinan itu kalau perempuannya udah nggak kuat, udah goyah pasti rumah tangga akan ambruk,” ujar Dewi Gita usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Mantan sinden di acara OVJ bersama Gisella Anastasia itu menjelaskan, seorang istri harus bisa mengontrol situasi yang ada. Berbeda dengan laki-laki yang sangat cuek dengan apapun itu.

“Dan saya memang merasakan perempuan itu memang harus ekstra sabar, ekstra kasih sayang yang besar di rumah, eksta ikhlas, dan saya berusaha untuk menyuburkan itu di dalam jiwa saya. Terus berdoa itu menaungi saya terus, itu saja,” terang Dewi Gita.

“Jadi perempuan memang harus kuat, kalau laki-laki santai,” tambah Dewi Gita.

Dalam mengarungi bahtera pernikahan pasti ada badai yang harus dilalui. Dewi Gita membeberkan permasalahan selalu ada, tapi bagaimana cara kita menyikapinya.

“Semua rumah tangga menurut aku kalau tanya kiri kanan semua sama. Saya pernah mengalami masalah besar, masalah kecil tiap hari ada. Tinggal gimana kita pribadi menyikapinya menyelesaikannya,” papar Dewi Gita.

“Jadi lebih ke saling berkaca, mereka bisa selesain kenapa saya nggak. Mereka nggak bisa selesaian saya harus bisa selesain,” tambah Dewi Gita.

Sebagai istri yang sangat mengenal kepribadian suaminya, Dewi Gita tahu kapan maju dan kapan harus menahan diri. Ia tak mau main langsung marah tanpa melihat situasi dan kondisi.

“Kalau sama sama Arman menyelesaikan masalah rumah tangga lebih ke komunikasi terus saling naungin. Moodnya suami lagi enak nggak diajak beradu argumentasi, kalau lagi nggak enak aku harus tahan itu. Aku nggak yang kayak ibu-ibu lain yang mencak mencak,” ungkap Dewi Gita.

“Aku tipenya lihat suami capek atau nggak, oke. Udah dia enak baru aku bisa adu argumentasi. Sehenarnya jangan ngerasa aku sering ngalah, dia menang terus. Kalau ada perasaan itu biasanya bubar. Tapi lebih ke walaupun perempuan lebih sering ngalah, ada tujuannya lebih ke mempertahankan rumah tangga dengan cinta yang memang nggak gampang. Semua rumah tangga pasti sama nggak gampang,” pungkas Dewi Gita.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.