Beranda » 2012 Inul Daratista Jadi Ratu Karaoke
2012 Inul Daratista Jadi Ratu Karaoke

2012 Inul Daratista Jadi Ratu Karaoke

2012 Inul Daratista Jadi Ratu Karaoke

TABLOIDBINTANG.COM – JIKA sebagian orang khawatir bencana besar akan terjadi di Bumi pada 2012 mendatang, pedangdut kondang Inul Daratista (30) justru yakin pada tahun itu ia akan memiliki peruntungan yang sangat besar. Inul yang tengah merintis bisnis karaoke lewat Inul Vista berencana menambah cabang usaha karaoke hingga berjumlah 99 buah. “Cabang ke-99 rencananya dibuka pertengahan 2012, tutur Inul di kawasan Pondok Indah, akhir pekan lalu.

Saat ini, cabang Inul Vista sudah mencapai 40 yang tersebar di seluruh Indonesia. Pemilik nama asli Ainul Rokhimah ini baru saja meresmikan cabang ke-40 di kawasan Cilegon, Banten, pertengahan Desember. Sukses menggeluti dunia bisnis lewat Inul Vista, apakah ia berniat mengubah julukan dari semula Ratu Ngebor menjadi Ratu Karaoke? Atau Inul kini lebih suka menggeluti dunia bisnis?

Nampaknya Inul masih berhasrat menggeluti dunia musik dangut. Meski saat ini ia mengakui sudah “mati gaya” di Jakarta. “Enggak tahu kenapa, kalau di Jakarta saya seperti mati gaya, mungkin karena di Jakarta artisnya kebanyakan. Tapi kalau di luar daerah, panggilan masih banyak,” ungkap istri Adam Suseno ini. “Kalau ditanya lebih enak bisnis atau nyanyi, saya jawab nyanyi. Selain honor yang besar, saya lebih suka menjemput daripada menunggu rezeki, jawabnya. Ia pun mengeluhkan masyarakat yang mencapnya sebagai pedangdut dengan bayaran mahal. “Padahal saya fleskibel soal harga. Mungkin itu juga yang bikin saya mati gaya,” sambungnya.

Inul punya strategi baru agar tetap eksis di belantika musik Tanah Air. Diam-diam, ia mempersiapkan album baru bertajuk Tak Termiliki. Di album yang akan keluar pertengahan 2010 ini, Inul justru menyanyikan lagu pop. “Jadi saya akan keluarkan singel popnya dulu. Tapi, secara keseluruhan album itu isinya setengah pop, setangah dangdut. Jadi biar pendengar tahu bedanya antara dangdut dan pop,” urai wanita kelahiran Pasuruan, 21 Januari 1979 silam ini.

(jul/gur)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

DELETED SCENE Adegan panas Reza Rahadian dan Anya Geraldine yang di hapus di series Layangan Putus WeTV Original Baru Sehari Tayang, Original Series “Layangan Putus” Bikin Heboh Media Sosial Cerita Perselingkuhan Anti Mainstream Reza Rahadian Dan Putri Marino Dalam Series Layangan Putus Reza Rahadian Siap Dibenci Wanita karena Jadi Suami Brengsek di Series Layangan Putus Layangan Putus, Drama Perselingkuhan yang Lebih Horor dari Film Horor Lutfi Agizal Dan Istri Bagi-Bagi Makanan Di Jalanan Ammar Zoni dan Irish Bella Buka Bisnis Kuliner Manoj Punjabi Rayakan Diwali Will Smith Berhubungan Intim dengan Jada Pinkett Beberapa Kali Setiap Hari Empat Bulan Berturut-turut Rahayu Saraswati Mendaftarkan Diri Jadi Calon Ketua Umum Tidar Tubagus Joddy, Supir yang Membawa Vanessa Angel Saat Kecelakaan Bakal Diperiksa Polisi Selfie Cinta Brian dan Zoe Jackson di Lokasi Syuting BUKU HARIAN SEORANG ISTRI, Imut dan Bikin Gemas! Sebelum Kecelakaan, Ayah Mertua Vanessa Angel Sempat Beri Peringatan ke Sopir Rangkaian Aktivitas Hari Terakhir Vanessa Angel Sebelum Tewas Akibat Kecelakaan Amanda Manopo Naik Berat Badan?
DELETED SCENE Adegan panas Reza Rahadian dan Anya Geraldine yang di hapus di series Layangan Putus WeTV Original Baru Sehari Tayang, Original Series “Layangan Putus” Bikin Heboh Media Sosial Cerita Perselingkuhan Anti Mainstream Reza Rahadian Dan Putri Marino Dalam Series Layangan Putus Reza Rahadian Siap Dibenci Wanita karena Jadi Suami Brengsek di Series Layangan Putus Layangan Putus, Drama Perselingkuhan yang Lebih Horor dari Film Horor
%d blogger menyukai ini: