Beranda ยป 2 Video Saipul Jamil di YouTube Trans TV Lenyap, Salah Satunya Sedang di Puncak Trending
2 Video Saipul Jamil di YouTube Trans TV Lenyap, Salah Satunya Sedang di Puncak Trending

2 Video Saipul Jamil di YouTube Trans TV Lenyap, Salah Satunya Sedang di Puncak Trending

2 Video Saipul Jamil di YouTube Trans TV Lenyap, Salah Satunya Sedang di Puncak Trending

TABLOIDBINTANG.COM – Kecaman masyarakat atas glorifikasi yang dilakukan program acara Kopi Viral Trans TV terhadap Saipul Jamil berujung pada permintaan maaf. Lewat Instagramnya, Senin (6/9), pihak Trans TV menyampaikan permintaan maaf secara terbuka.

Saipul Jamil menghirup udara bebas pada Kamis (2/9) usai menjalani masa hukuman penjara 5 tahun 7 bulan di Lapas Cipinang Jakarta. Ipul, sapaan akrabnya, divonis bersalah atas dua kasus pidana pencabulan anak di bawah umur dan penyuapan panitera Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Total ia mendapat vonis 8 tahun penjara.

Memanfaatkan momentum pembebasannya, program acara Kopi Viral mengundang Saipul Jamil pada Jumat (3/9) pagi. Rencana kehadiran Saipul Jamil pun sudah diumumkan oleh para host Kopi Viral sehari sebelumnya. Mereka tampak antusias menyambut mantan suami Dewi Perssik.

Benar saja, saat hadir di Kopi Viral Saipul Jamil disambut bak pahlawan, dengan pengalungan bunga dan buket bunga yang diberikan oleh para host. Di situ ia tak hanya menceritakan suka duka berada di dalam sel, namun juga bernyanyi, di antaranya duet bersama Inul Daratista.

Siangnya, video tayangan Kopi Viral dengan bintang tamu Saipul Jamil diunggah di kanal YouTube TRANS TV Official. Hasilnya, hanya dalam beberapa jam video berjudul “MASYAALLAH INI KISAH PILU SAIPUL JAMIL SELAMA DI PENJARA | KOPI VIRAL” memuncaki trending YouTube.

Satu video lagi yang menampilkan Saipul Jamil dengan Inul Daratista juga trending nomor 7 dengan lebih dari 500 ribu penonton. Ironisnya, mereka yang nonton tampaknya hanya ingin meninggalkan komentar bernada protes di kolom komentar kedua video tersebut. Mereka menyesalkan pihak Trans TV menghadirkan mantan narapidana kasus pencabulan tanpa memikirkan perasaan si korban yang tentu mengalami trauma atas kejadian yang menimpanya.

Merespons kecaman publik, pihak Trans TV akhirnya mencabut dua video tersebut dan menyampaikan permintaan maaf kepada publik. Kejadian tersebut dikatakan pihak Trans TV dijadikan pembelajaran untuk perbaikan ke depan.

“Kami menerima kritik dan masukan terkait program Kopi Viral yang tayang di TRANS TV pada hari Jumat, 3 September 2021 dengan bintang tamu Saipul Jamil,” demikian bunyi pernyataan pihak Trans TV.

“Kami mohon maaf atas tayangan tersebut. Hal ini menjadi perhatian khusus dan telah melakukan evaluasi menyeluruh untuk menjadi pembelajaran dan perbaikan ke depannya. Terima kasih perhatiannya,” lanjutnya minta maaf.

(Ind)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baru Sehari Tayang, Original Series “Layangan Putus” Bikin Heboh Media Sosial Cerita Perselingkuhan Anti Mainstream Reza Rahadian Dan Putri Marino Dalam Series Layangan Putus Reza Rahadian Siap Dibenci Wanita karena Jadi Suami Brengsek di Series Layangan Putus Layangan Putus, Drama Perselingkuhan yang Lebih Horor dari Film Horor Lutfi Agizal Dan Istri Bagi-Bagi Makanan Di Jalanan Ammar Zoni dan Irish Bella Buka Bisnis Kuliner Manoj Punjabi Rayakan Diwali Will Smith Berhubungan Intim dengan Jada Pinkett Beberapa Kali Setiap Hari Empat Bulan Berturut-turut Rahayu Saraswati Mendaftarkan Diri Jadi Calon Ketua Umum Tidar Tubagus Joddy, Supir yang Membawa Vanessa Angel Saat Kecelakaan Bakal Diperiksa Polisi Selfie Cinta Brian dan Zoe Jackson di Lokasi Syuting BUKU HARIAN SEORANG ISTRI, Imut dan Bikin Gemas! Sebelum Kecelakaan, Ayah Mertua Vanessa Angel Sempat Beri Peringatan ke Sopir Rangkaian Aktivitas Hari Terakhir Vanessa Angel Sebelum Tewas Akibat Kecelakaan Amanda Manopo Naik Berat Badan? Ayu Ting Ting Rayakan Ultah Umi Kalsum
Baru Sehari Tayang, Original Series “Layangan Putus” Bikin Heboh Media Sosial Cerita Perselingkuhan Anti Mainstream Reza Rahadian Dan Putri Marino Dalam Series Layangan Putus Reza Rahadian Siap Dibenci Wanita karena Jadi Suami Brengsek di Series Layangan Putus Layangan Putus, Drama Perselingkuhan yang Lebih Horor dari Film Horor Lutfi Agizal Dan Istri Bagi-Bagi Makanan Di Jalanan
%d blogger menyukai ini: