2 Video Saipul Jamil di YouTube Trans TV Lenyap, Salah Satunya Sedang di Puncak Trending

2 Video Saipul Jamil di YouTube Trans TV Lenyap, Salah Satunya Sedang di Puncak Trending

2 Video Saipul Jamil di YouTube Trans TV Lenyap, Salah Satunya Sedang di Puncak Trending

TABLOIDBINTANG.COM – Kecaman masyarakat atas glorifikasi yang dilakukan program acara Kopi Viral Trans TV terhadap Saipul Jamil berujung pada permintaan maaf. Lewat Instagramnya, Senin (6/9), pihak Trans TV menyampaikan permintaan maaf secara terbuka.

Saipul Jamil menghirup udara bebas pada Kamis (2/9) usai menjalani masa hukuman penjara 5 tahun 7 bulan di Lapas Cipinang Jakarta. Ipul, sapaan akrabnya, divonis bersalah atas dua kasus pidana pencabulan anak di bawah umur dan penyuapan panitera Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Total ia mendapat vonis 8 tahun penjara.

Memanfaatkan momentum pembebasannya, program acara Kopi Viral mengundang Saipul Jamil pada Jumat (3/9) pagi. Rencana kehadiran Saipul Jamil pun sudah diumumkan oleh para host Kopi Viral sehari sebelumnya. Mereka tampak antusias menyambut mantan suami Dewi Perssik.

Benar saja, saat hadir di Kopi Viral Saipul Jamil disambut bak pahlawan, dengan pengalungan bunga dan buket bunga yang diberikan oleh para host. Di situ ia tak hanya menceritakan suka duka berada di dalam sel, namun juga bernyanyi, di antaranya duet bersama Inul Daratista.

Siangnya, video tayangan Kopi Viral dengan bintang tamu Saipul Jamil diunggah di kanal YouTube TRANS TV Official. Hasilnya, hanya dalam beberapa jam video berjudul “MASYAALLAH INI KISAH PILU SAIPUL JAMIL SELAMA DI PENJARA | KOPI VIRAL” memuncaki trending YouTube.

Satu video lagi yang menampilkan Saipul Jamil dengan Inul Daratista juga trending nomor 7 dengan lebih dari 500 ribu penonton. Ironisnya, mereka yang nonton tampaknya hanya ingin meninggalkan komentar bernada protes di kolom komentar kedua video tersebut. Mereka menyesalkan pihak Trans TV menghadirkan mantan narapidana kasus pencabulan tanpa memikirkan perasaan si korban yang tentu mengalami trauma atas kejadian yang menimpanya.

Merespons kecaman publik, pihak Trans TV akhirnya mencabut dua video tersebut dan menyampaikan permintaan maaf kepada publik. Kejadian tersebut dikatakan pihak Trans TV dijadikan pembelajaran untuk perbaikan ke depan.

“Kami menerima kritik dan masukan terkait program Kopi Viral yang tayang di TRANS TV pada hari Jumat, 3 September 2021 dengan bintang tamu Saipul Jamil,” demikian bunyi pernyataan pihak Trans TV.

“Kami mohon maaf atas tayangan tersebut. Hal ini menjadi perhatian khusus dan telah melakukan evaluasi menyeluruh untuk menjadi pembelajaran dan perbaikan ke depannya. Terima kasih perhatiannya,” lanjutnya minta maaf.

(Ind)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Putri Bill Gates, Jennifer, Dinikahi Nayel Nassar dengan Cara Islam Sabtu Ini Nikahi Putri Triliuner Bill Gates, Berikut 5 Fakta Tentang Nayel Nassar Galih Ginanjar Gandeng Model Seksi, Netizen: Jangan Mau Mbak, Nanti Dikatain Ikan Asin Kini Berusia 54 Tahun, Netizen Syok dengan Penampilan Awet Muda Vivian Chow Demi Kesehatan Mental Anak, Pangeran William dan Kate Middleton Tak Pernah Lakukan Ini MD Pictures Remake Sinetron Cinta Fitri ke Web Series Tanpa Shireen Sungkar Ternyata Jackie Chan Pernah Selingkuh dengan Artis Seksi Asal Jepang Ini Buka-bukaan Maudy Effrosina soal Percintaan, Tak Suka Cowok yang Agresif saat PDKT Jawaban Mengejutkan Andy Lau saat Ditanya Tentang Chow Yun Fat dan Tony Leung Jadian dengan Ridho Ilahi, Dinar Candy Langsung Bikin Pengumuman di Media Punya Anak Laki-laki Lagi, Ini Huruf Depan Nama Calon Anak Kedua Baim Wong – Paula Verhoeven Bocor Honor Sinetron Indra Bruggman, Satu Episode Bisa Beli 3 Sepeda Motor Buka-bukaan, Dhena Devanka Ungkap Jonathan Frizzy Selingkuh dengan Istri Orang Sindiran Menohok Ghea Youbi untuk Pria yang Cuma Modal Tampang Tegaskan Akad Tidak Bisa Dua kali, Ustadz Subki Al-Bughury Bicara Keabsahan Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora
Putri Bill Gates, Jennifer, Dinikahi Nayel Nassar dengan Cara Islam Sabtu Ini Nikahi Putri Triliuner Bill Gates, Berikut 5 Fakta Tentang Nayel Nassar Galih Ginanjar Gandeng Model Seksi, Netizen: Jangan Mau Mbak, Nanti Dikatain Ikan Asin Kini Berusia 54 Tahun, Netizen Syok dengan Penampilan Awet Muda Vivian Chow Demi Kesehatan Mental Anak, Pangeran William dan Kate Middleton Tak Pernah Lakukan Ini
%d blogger menyukai ini: