Beranda » 2 Tahun Tertunda Akibat Pandemi, Isyana Sarasvati Wujudkan Konser di 5 Kota

2 Tahun Tertunda Akibat Pandemi, Isyana Sarasvati Wujudkan Konser di 5 Kota

TABLOIDBINTANG.COM – Selama dua tahun pembatasan sosial akibat pandemi Covid-19, Isyana Sarasvati harus memendam hasratnya untuk tampil di depan banyak penonton. Kini, seiring pelonggaran yang ditetapkan pemerintah, wanita kelahiran 2 Mei 1993 itu siap melepas rindu. 

Tidak hanya di satu kota, Isyana Sarasvati akan tampil di lima kota sekaligus, yakni Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, dan Bali, lewat tur konser bertajuk Konser Lexiconcert. 

“Pas rilis album cuma bikin mini showcase aja kan, tapi udah mikirin untuk tour concert di 2020 ke beberapa kota,” ujar Isyana Sarasvati, dalam jumpa pers di Basket Hall, Senayan Jakarta Pusat, Rabu (1/6).

Isyana Sarasvati siap menggelar konser di lima kota. (Seno/tabloidbintang.com)

Isyana Sarasvati sudah tak sabar untuk tampil di hadapan banyak orang dan menyapa penggemarnya yang sudah lama menunggu diadakannya konser ini.

“Tapi ada pandemi semua tertunda, tapi ya nggak apa-apa di balik cobaan ada hikmah. Hikmahnya ada lagu baru pendengar Lexicon makin banyak dan jadi bisa terjadi Lexiconcert,” lanjut Isyana Sarasvati.

Menurut Isyana Sarasvati, album Lexicon yang sudah dirilis 2019 lalu dianggapnya sebagai album yang sangat personal. Ia merasa perlu menggelar sebuah perayaan berupa konser untuk merayakan perilisan albumnya.

“Karena album Lexicon album paling personal, menggambarkan lika liku kehidupan Isyana. Representasi cerita aku dan single-single aku sangat personal makanya penyuguhannya ingin terasa intim bersama para fans,” jelasnya. 

Lexiconcert dimulai dari Jakarta, yang akan digelar di Basket Hall Senayan, Jakarta Pusat, pada 3 Juni 2022.

Isyana Sarasvati siap menggelar konser di lima kota. (Seno/tabloidbintang.com)

Isyana Sarasvati siap menggelar konser di lima kota. (Seno/tabloidbintang.com)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.