Beranda » 2 Tahun Syuting Bareng, Ranty Maria Bongkar Tabiat Asli Verrell Bramasta yang Bikin Bete Banyak Orang

2 Tahun Syuting Bareng, Ranty Maria Bongkar Tabiat Asli Verrell Bramasta yang Bikin Bete Banyak Orang

TABLOIDBINTANG.COM – Ranty Maria sudah dua kali satu sinetron dengan Verrell Bramasta. Terlama dan paling berkesan tentu Putri Untuk Pangeran, yang mengudara sebanyak 687 episode dalam 21 bulan.

Chemistry Ranty dan Verrell di Putri Untuk Pangeran benar-benar mengesankan, membuat siapapun yang nonton tersihir pada awalnya. Banyak penggemar yang terbawa perasaan melihat aksi Verrell Bramasta dan Ranty Maria.

Bertemu setiap hari membuat Ranty tahu betul tabiat putra sulung Venna Melinda. Salah satunya seperti disebut di kanal YouTube Ranty Maria, adalah sering datang telat syuting.

“Verrell itu suka telat. Tapi dia anaknya menyelesaikan tanggung jawabnya. Walaupun dia suka telat, bikin bete orang-orang,” ungkap kekasih Rayn Wijaya.

“Tapi dia tetap baik. Kan kami tetap temanan sampai sekarang,” sambungnya. 

Beberapa kali Ranty dikabarkan punya hubungan spesial dengan Verrell. Apalagi saat ultah ke-25, Ranty memberi kejutan berupa hadiah sepatu yang diidam-idamkan Verrell.

Sebelum Putri Untuk Pangeran, mereka pernah satu sinetron di 7 Manusia Harimau New Generation. Ranty berperan sebagai Ratna, Verrell jadi Shakti. Sinetron yang tayang di MNCTV itu hanya bertahan 88 episode.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.