Beranda » 2 Tahun Setelah Keguguran, Istri John Legend Umumkan Kabar Bahagia

2 Tahun Setelah Keguguran, Istri John Legend Umumkan Kabar Bahagia

TABLOIDBINTANG.COM – Hampir dua tahun sejak kehilangan calon anak karena keguguran, pasangan suami istri John Legend dan Chrissy Teigen membawa kabar bahagia.

Melalui Instagram, Chrissy Teigen mengumumkan kehamilan anak ketiga yang dinanti setelah kegugurannya pada September 2020 silam. Teigen berbagi ia dan John telah diberkati dengan kesempatan lain saat ia berpose memamerkan perut buncitnya dan menulis caption emosional.

Teigen menulis, “Beberapa tahun terakhir ini sedikitnya emosi yang kabur, tetapi kegembiraan telah memenuhi rumah dan hati kami lagi.”

Dalam foto yang dibagikan di samping postingan tersebut, penulis Cravings terlihat berswafoto sambil memamerkan baby bump-nya. Di caption, Teigen juga menyatakan bahwa dia merasa penuh harapan dan luar biasa. Dia juga menjelaskan bagaimana tidak mudah untuk hamil lagi setelah kehilangan kehamilannya yang tragis.

“Setiap janji saya katakan pada diri sendiri, ‘Oke jika hari ini sehat saya akan melakukannya. Umumkan’ Tapi kemudian saya menghela napas lega mendengar detak jantung dan memutuskan bahwa saya masih terlalu gugup,” ucap Chrissy Teigen.

“Saya tidak berpikir akan pernah keluar dari janji dengan lebih banyak kegembiraan daripada gugup. Tetapi sejauh ini, semuanya sempurna dan indah,” lanjutnya.

Pengumuman berita bahagia Chrissy telah mengumpulkan 2,8 juta tanda suka dan lebih dari 50 ribu komentar. Termasuk sejumlah figur publik seperti Kate Beckinsale, Kate Hudson, dan Mandy Moore.

Chrissy dan John kini orang tua dari Luna yang berusia 6 tahun dan Miles 4 tahun. Pasangan itu memiliki anak pertama tiga tahun setelah pernikahan mereka yang dilangsungkan pada 2013.


Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.