Beranda » 2 Sosok Ini yang Bikin El Rumi Tetap Kuat Menghadapi Gencarnya Pemberitaan Perceraian Orang Tuanya

2 Sosok Ini yang Bikin El Rumi Tetap Kuat Menghadapi Gencarnya Pemberitaan Perceraian Orang Tuanya

TABLOIDBINTANG.COM – El Rumi merasakan dampak dari gencarnya pemberitaan perceraian orang tuanya beberapa tahun silam. Hebatnya, El tidak terpengaruh dan tetap bisa menjadi diri sendiri.

Menurut El dalam interview dengan Cinta Laura Kiehl untuk kanal YouTube PUELLA ID, hal itu tidak lepas dari dukungan saudara kandungnya, Al Ghazali dan Dul Jaelani.

“Untungnya punya support system, punya kakak punya adik, jadi kami sedih bareng, senang bareng,” kata El Rumi.

“Walaupun orang tua kami berantem pun, ayah kami tetap pengin coba yang terbaik untuk kami. Bunda kami kan di situ ada sisi mau ngerebutin anak. Yang paling baik anak-anak ikut orang tuanya kan,” tambahnya.

El menyalahkan pemberitaan di media yang membuat mentalnya jatuh. Pada saat itu media banyak yang memberitakan perceraian Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

“Dan kami enggak tahu mana yang benar, mana yang salah. Ada yang bilang ayah yang salah, ada yang bilang bunda yang salah. Kami kan sebagai anak syok ya,” cerita putra kedua pasangan Ahmad Dhani-Maia Estianty.

“Cuma kami enggak bisa tahu mana berita yang benar mana yang salah. Pusing juga sebenarnya. Untungnya kami punya bertiga ini lah. Jadi saling menguatkan lah,” lanjutnya.

Dhani dan Maia resmi cerai pada 2008 setelah 14 tahun berumah tangga. Kini mereka telah hidup bahagia dengan pasangan masing-masing. Dhani dengan Mulan Jameela dikaruniai 2 anak sedangkan Maia bersama Irwan Mussry. 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.