Beranda » 2 Pesan yang Mungkin Hendak Disampaikan Tuhan kepada Dinda Hauw yang Baru Saja Keguguran

2 Pesan yang Mungkin Hendak Disampaikan Tuhan kepada Dinda Hauw yang Baru Saja Keguguran

TABLOIDBINTANG.COM – Kehamilan kedua Dinda Hauw tak direncanakan. Usai melahirkan anak pertama, Dinda dan suami, Rey Mbayang, sepakat melakukan KB alami.

Tak disangka, kebobolan. Mereka baru pertama kali tahu Dinda berbadan dua saat di Paris, Prancis. Dinda dan Rey awalnya kaget. Setelah itu mereka tertawa karena merasa KB alaminya tidak berhasil.

“Apalagi ketika mendengar ‘Detak jantung adiknya’. Masya Allah.. bahagia sekali rasanya,” cerita Dinda dikutip dari Instagram Stories, Rabu (23/3).

(Instagram)

Pulang dari Paris, Dinda dan Rey langsung periksa ke dokter kandungan. Dokter mengatakan jika ada dua kantung di rahim Dinda. Namun yang satu tidak berkembang. Dinda dan Rey kaget.

Semakin terkejut ketika beberapa hari setelahnya Dinda mengalami perdarahan hebat. Setelah dibawa ke rumah sakit, ternyata janin di kandungan Dinda sudah kehilangan detak jantung.

“Mungkin Allah mau aku dan Rey ngerasain ‘Nih gak usah sok-sokan KB KB, dititipin hanya selama beberapa minggu aja sudah sedih banget kan,” kata Dinda Hauw.

“Atau mungkin Allah juga pengin aku dan Rey lebih fokus ke Shaka dulu dan belum siap untuk nambah adik. Wallahuallam,” sambungnya.

Apa pun yang terjadi, walaupun sedih sekali Dinda mengatakan ia dan Rey harus tetap bersyukur. “Kita percaya pada takdir Allah karena Allah tahu mana yang terbaik untuk hamba-Nya.” Semangat Dinda.

(ind)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.