Beranda » 2 Perempuan Ini Bangga Punya Kumis dan Jenggot Lebat

2 Perempuan Ini Bangga Punya Kumis dan Jenggot Lebat

TABLOIDBINTANG.COM – TENTU aneh jika perempuan berkumis dan berjenggot. Tapi hal ini benar-benar terjadi pada dua Agustina dan Azizah.

Kepada Bintang Online, Agustina menceritakan pengalamannya ditumbuhi jenggot di dagunya sekitar 23 tahun silam.

Melihat di bagian dagunya tiba-tiba tumbuh kumis, awalnya perempuan asal Kepulauan Riau kelahiran 39 tahun itu terkejut bukan kepalang.

“Saya 13 tahun enggak keluar kampung karena malu. Tapi kalau sesama warga di kampung enggak malu karena sudah pada tahu,” ungkapnya, ditemui di Studio Guet, Perdatam, Jakarta Selatan, Rabu (4/12)

Pernah suatu ketika dia mencukur jenggotnya. Tapi apa dikata, 3 bulan berturut-turut dia mengalami menstruasi tanpa henti. Tak mau kejadian itu terulang kembali, akhirnya diputuskan untuk tak mencukur jenggotnya.

Hal tak lazim juga dialami Azizah. Perempuan asal Jakarta ini juga mengaku terkejut melihat hal aneh tiba-tiba ditumbuhi kumis di area wajahnya.

Azizah percaya diri atas apa yang terjadi pada dirinya. Tak seperti Agustina, dia tak ada masalah kalau kumisnya dirapihkan dengan cukur.

“Dari kecil kelas 4 kelas 5 SD lah. Lama-lama lebat lah tapi kalau lebat saya rapihin,” kata Azizah di tempat yang sama.

Sekalipun berkumis, dia tetap merasa seperti perempuan normal pada umumnya.

“Enggak ada niatan untuk mencukur. Saya merasa enggak berbeda kok sama perempuan-perempuan lain. Secara genetikal juga gak ada yang beda,” ungkapnya

Baik Azizah maupun Agustina saat ini sudah bangga atas misteri yang Tuhan berikan dalam hidup mereka. Sebaliknya, mereka justru mengaku banyak memperoleh rejeki akibat berbeda dengan perempuan lain.

(man/gur)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.