Beranda » 2 Kali Keguguran, Soal Anak Denny Sumargo Tak Mau Paksa Istri

2 Kali Keguguran, Soal Anak Denny Sumargo Tak Mau Paksa Istri

TABLOIDBINTANG.COM – Pernikahan Denny Sumargo dan Olivia Allan sampai saat ini belum dikaruniai momongan. Bukan ada yang mandul, lebih karena belum dikasih saja oleh Tuhan.

Mengisi podcast Deddy Corbuzier yang diunggah pada Kamis (18/8), wanita karier yang akrab disapa Olive mengaku sempat keguguran 2 kali. Kapan saja, tak diungkap. Hanya ia memastikan penyebabnya bukan kacapekan.

“Aku pernah keguguran 2 kali. Enggak tahu (penyebabnya), namanya keguguran. Kalau capek enggak sih. Mungkin belum rezeki aja sih,” kata Olivia Allan kepada Deddy Corbuzier. “Kalau aku lihat belum waktunya. Jadi aku juga enggak sampai harus mencari tahu atau bagaimana, bagaimana. Jadi ya udah,” tambahnya.

Denny Sumargo. (Seno/tabloidbintang.com)

Baik Denny dan Olivia mengaku mendamba kehadiran seorang anak dalam pernikahannya. Upaya terus dilakukan. Hanya saja Denny mengaku tak mau memaksakan keinginan dia kepada Olivia.

“Karena gini prinsip gue, yang punya rahim dia, yang bakal nanti mengandung dia, segala macam. Ya udah kamu maunya gimana, i follow you. Apa baiknya buat dia, aku ikut,” jelas Denny.

“Jadi dia juga enggak pernah maksa. Lebih maksa netizen kali ya daripada dia,” timpal Olive.

Denny Sumargo lebih kepada memenuhi kebutuhan Olivia untuk mewujudkan keinginan mereka untuk punya anak. Seperti beberapa waktu lalu Denny mendampingi Olivia periksa ke Penang, Malaysia.

“Gue tinggalin kerjaan dia demi untuk nemani dia. Prinsip gue, gue kerja untuk senang-senang tapi ada hal yang lebih penting daripada itu. Istri gue perlu gue, gue harus kasih waktu. Karena kerja bisa kapan aja,” jelas mantan pebasket nasional yang kini menjadi Podcaster.

Pria kelahiran Ujungpandang, 11 Oktober 1981 pernah memutuskan untuk memeriksakan kesehatannya bersama sang istri. Hasilnya tidak ada masalah kesuburan.

“Akhirnya gue sama istri chek-up segala macem. Ternyata ok. Di situ gue kayak Tuhan terima kasih, Tuhan terima kasih,” kata Denny Sumargo di kanal YouTube miliknya baru-baru ini. 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.