Beranda » 15 Tahun Berkarya, Band Armada Gelar Konser Keliling Indonesia 

15 Tahun Berkarya, Band Armada Gelar Konser Keliling Indonesia 

TABLOIDBINTANG.COM – Menandai perjalanan 15 tahun di industri musik, band Armada bakal menggelar konser di sejumlah kota di Indonesia. Tur bertajuk “Konser 15 Tahun Berkarya” itu dihelat di 15 kota, yang dimulai pada 8 Oktober 2022, di Kota Medan, Sumatera Utara. 

Rizal (Vokal), Andika Maihendra Yuda alias Mai (Gitar), dan Meri Yandi alias Andit (drum), mengaku sangat antusias akhirnya bisa menyapa penggemar mereka di banyak kota, setelah lebih dari dua tahun terkungkung pandemi Covid-19. 

“Setelah 15 tahun penantian, alhamdulillah akhirnya Armada bisa mewujudkan mimpinya membuat konser tunggal,” kata Rizal Armada dalam jumpa pers Konser 15 Tahun Berkarya, di kawasan Mega Kuningan Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (14/9). 

Menandai perjalanan 15 tahun di industri musik, band Armada bakal menggelar konser di sejumlah kota di Indonesia. (tabloidbintang.com)

Armada punya alasan tersendiri mengapa memulai perjalanan tur mereka dari kota Medan, bukan Jakarta.

“Jadi kami mau keliling dulu lah untuk Konser. Nanti terakhirnya kami akan konser di Palembang, tanah kelahiran kami,” jelasnya. 

Rizal mengakui Armada nantinya akan membuat konser yang intimate dan dekat dengan penontonnya. Karena ia merasa tanpa penggemar mereka bukan siapa-siapa. 

“Armada akan bawakan 15 lagu disetiap kota di Konsernya. Tidak ada lagu khusus, kami bawakan hits single kami biar mereka bisa nyanyi bersama,” ujar Rizal Armada. 

Wahyu NS selaku VP Content & Project Dev, SRN Entertainment, yang juga sebagai promotor beralasan memilih Armada untuk pagelaran konser, karena grup band asal Palembang itu bisa jaga ekistensinya selama bermusik, serta melahirkan karya terbaik yang disukai masyarakat. 

“Kami bahagia bisa menggelar konser 15 tahun berkarya Armada. Karena kami anggap, banyak masyarakat yang relate dan dekat dengan lagu-lagu yang dinyanyikan Rizal,” kata Wahyu NS.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *