Beranda » 14 Tahun Pacaran, Vanessa Paradis Tak Mau Dinikahi Johnny Depp: Ada yang Menakutkan…

14 Tahun Pacaran, Vanessa Paradis Tak Mau Dinikahi Johnny Depp: Ada yang Menakutkan…

TABLOIDBINTANG.COM – Setelah persidangan kasus pencemaran nama baik Johnny Depp vs Amber Heard digelar sebulan  lamanya, kehidupan paling personal Johnny Depp jadi terkuak. Sampai dapur yang terdalam, yakni urusan ranjang. 

Kehidupan masa lalunya, dengan sederet artis cantik papan atas pun, dibuka kembali satu per satu dan kembali jadi sorotan penggemar hingga khalayak luas. Salah satu nama yang sering muncul adalah mantan kekasihnya, model dan aktris Vanessa Paradis. 

Bersama Vanessa Paradis adalah hubungan terlama dalam sejarah percintaan Johnny Depp. Bayangkan, keduanya pacaran selama 14 tahun, sampai memiliki dua orang anak yakni; Lily Rose-Depp—yang sekarang juga sudah menjadi bintang film seperti ayahnya—dan Jack Christopher Depp. 14 tahun hidup bersama , tapi tak menikah.

Vanessa ternyata memiliki alasannya sendiri mengapa tak mau menikah dengan Depp, meski mereka tinggal bersama dan membesarkan anak bersama. Vanessa, mengatakan, ia memiliki ketakutannya sendiri atas ikatan pernikahan. Depp sendiri, menurut Vanessa juga tidak mengharuskan untuk menikah. “Pernikahan bukan masalah apa yang tertera di atas kertas. Jauh lebih dalam dari pada itu,” ucap Depp. 

Vanessa mengatakan, Depp tidak pernah berlaku kasar selama mereka bersama. Depp sosok yang penyayang. Tetapi Vanessa terlalu takut, justru ikatan itu yang akan merusak hubungan mereka sendiri. “Ya, ada sisi romantis dalam pernikahan. Tapi juga ada sesuatu yang menakutkan yang bisa terjadi dalam pernikahan. Jika tanpa ikatan pernikahan kita sudah Bahagia, mengapa harus memusingkan pernikahan?” ungkap Vanessa. 

Vanessa sungguh terkejut dengan persidangan Johnny Depp dan Amber Heard. Tentang bagaimana Amber menggambarkan sosok Johnny seperti monster dalam pernikahan. “Itu tidak seperti Johnny yang saya kenal, dan dari pengalaman pribadi saya bertahun-tahun, Saya bisa katakana, dia tidak pernah melakukan kekerasan pada saya,” demikian tulis Vanessa dalam kesaksiannya.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.