Beranda » 14 Tahun Nikah, Ronal Surapradja Ceraikan Istrinya

14 Tahun Nikah, Ronal Surapradja Ceraikan Istrinya

TABLOIDBINTANG.COM – Artis dan penyiar radio, Ronal Surapradja menggugat cerai istrinya, Seruni Purnamasari melalui Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 12 Maret 2022. Rumah tangga yang dibina sejak 14 tahun lalu pun terancam bubar.

Proses sidang cerai sudah dijalani dua kali hanya diwakili oleh kuasa hukum. Sidang perdana, digelar pada 31 Maret 2022. Sementara sidang kedua berlangsung pada 7 April 2022 kemarin.

Taslimah, Humas PA Jakarta Selatan membeberkan proses sidang kedua yang digelar Kamis (7/4) siang  masih agenda mediasi. Pihak pengadilan mengharapkan kedua pihak hadir langsung tanpa diwakilkan.

“Masih upaya perdamaian. Keduanya diperintahkan hadir,” ujar Taslimah kepada wartawan di kantor PA Jakarta Selatan baru-baru ini.

Sayangnya, hingga sidang berjalan Ronal selaku pemohon dan Seruni sebagai termohon tidak juga datang.

“Tidak, karena tadi masih dalam proses jadi mungkin kuasa hukumnya yang hadir,” lanjut Taslimah. 

Saat ditanya alasan Ronal mengajukan permohonan cerai, Taslimah tidak mau mengungkapkan. Hal tersebut karena masih dalam proses perceraiannya. 

“Alasan secara spesifik kami belum bisa memberikan informasi karena masih proses,. (Sidang selanjutnya) mediasi lanjutan, ya mediator yang tau (waktunya)” tutup Taslimah. 

Ronal dan istri telah menjalani rumah tangga sejak 25 Mei 2008 dan sudah dikaruniai dua anak.  Dalam permohonan cerai yang diajukannya, Ronal tak memasukkan hak asuh kedua anaknya maupun harta gono gini.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.