Beranda » 12 Kali Naik Haji, Ustadz Guntur Bumi Anggap seperti Hobi

12 Kali Naik Haji, Ustadz Guntur Bumi Anggap seperti Hobi

TABLOIDBINTANG.COM – Ustadz Guntur Bumi Al Qurtubi tahun ini kembali berkesempatan untuk menunaikan ibadah haji. Ini merupakan kesekian kalinya suami artis Puput Melati itu menjalankan Rukun Islam yang kelima. 

Ustadz Guntur Bumi menganggap ibadah haji sebagai hobinya. “Alhamdulillah sudah pernah haji 12 kali, umrah sudah puluhan kali. Jadi bermodal hobi positif hobi mendekat kepada Allah,” ungkapnya. 

Selama menjalankan ibadah haji, pria bernama asli Dr. H.  Muhammad Susilo Wibowo ini kerap membagikan momen dirinya melaksanakan haji melalui media sosial. 

Seperti tepat pada 9 Dzulhijjah 1442 Hijriyah dimana para jamaah haji melaksanakan ritual wukuf di Arafah, ustadz Guntur Bumi membagikan video dirinya sedang membimbing jamaah untuk zikir muhasabah berjamaah. Tampak dalam rekaman, para jamaah menangis penuh haru.

“Membimbing jamaah zikir muhassabh berjamaah di padang arofah penuh kasih sayang Cinta kasih,” ujarnya dalam keterangan video. 

Dalam keterangan lainnya, ustadz Guntur Bumi berjanji akan terus membimbing para jamaahnya dengan baik dalam menjalankan ritual haji lainnya, seperti mabit di muzdalifah,  jumrah aqabah, mabit, tawaf ifadhah, sa’i, dan thawaf wada. 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.