Beranda » 12 Hari 5 Juta Penonton, Pengabdi Setan 2 Taklukkan KKN Di Desa Penari dan Warkop DKI Reborn 1

12 Hari 5 Juta Penonton, Pengabdi Setan 2 Taklukkan KKN Di Desa Penari dan Warkop DKI Reborn 1

TABLOIDBINTANG.COM – Pengabdi Setan 2: Communion benar-benar luar biasa. Hanya dalam 12 hari penayangan, film produksi Rapi Films telah menembus 5 juta penonton. Capaian tersebut lebih cepat dari raihan 2 film Indonesia lainnya, KKN Di Desa Penari dan Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1, yang meraih 5 juta penonton di hari ke-14 penayangan.

Ini menjadi rekor tersendiri bagi Pengabdi Setan 2, yang sejak awal telah mengalahkan jumlah penonton dua film Indonesia terlaris sepanjang masa tersebut.

“Teman-teman, terima kasih kami sampaikan tak henti-henti. Malam ini, di hari ke-12 Pengabdi Setan 2 tembus 5 juta penonton. Terima kasih telah jadi bagian dari pencapaian ini,” ucap Joko Anwar di Twitter.

Hari ini, Selasa (16/8), Pengabdi diperkirakan menyusul jumlah penonton film Dilan 1991 (5.253.411). Setelahnya, paling lambat Jumat (19/8), menyalip Dilan 1990 (6.315.664).

Kamis (18/8) lusa, jumlah layar Pengabdi Setan 2 akan berkurang. Kehadiran 2 film baru Indonesia yang salah satunya berpotensi mampu menjaring jutaan penonton adalah penyebabnya.

Pengabdi Setan 2 harus berbagi layar dengan 12 Cerita Glen Anggara dan Sayap-Sayap Patah. Sederet bintang film ternama mengisi daftar pemain kedua film tersebut. Sebut saja Prilly Latuconsina, Nicholas Saputra, dan Ariel Tatum.

KKN sendiri melewati Dilan 1990 di hari ke-18 penayangan. Setelahnya di hari ke-20 melengserkan Warkop DKI Reborn 1 dari puncak film Indonesia terlaris sepanjang masa.

Pengabdi Setan 2 berpotensi menjadi yang terlaris jika konsisten dan tidak “diganggu” film Indonesia lain yang membuat jumlah pertunjukannya berkurang. Kamis (25/8) mendatang, Mencuri Raden Saleh mulai menyapa.


Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *