Beranda » 12 Cerita Glen Anggara Tertinggal Jauh dari Sayap-Sayap Patah, Mencuri Raden Saleh Libas Kamu Tidak Sendiri

12 Cerita Glen Anggara Tertinggal Jauh dari Sayap-Sayap Patah, Mencuri Raden Saleh Libas Kamu Tidak Sendiri

TABLOIDBINTANG.COM – Prilly Latuconsina gagal mengantar film 12 Cerita Glen Anggara menembus box office Indonesia. Edar perdana 18 Agustus 2022, film besutan sutradara Fajar Bustomi baru mengumpulkan 119.368 penonton hingga hari ke-25 penayangan.

Miris, sebab dalam 4 hari hanya mendapat tambahan 24.929 penonton atau 6.232 penonton per hari. Sebelumnya Glen menghimpun 94.439 penonton hingga hari ke-4.

Angka tersebut tertinggal jauh dari film Sayap-Sayap Patah. Menyuguhkan drama romantis dengan balutan aksi, film yang disutradarai Rudi Soedjarwo berhasil menjaring 516.099 penonton hingga hari ke-8 pemutaran.

Mencuri Raden Saleh (Instagram)

Capaian tersebut menempatkan film yang dibintangi Nicholas Saputra, Ariel Tatum, dan Iwa K di peringkat 11 film Indonesia terlaris 2022. Dengan jumlah pertunjukan yang cukup banyak, Sayap berpotensi menyalip 2 film sekaligus akhir pekan ini untuk berada di posisi 10 besar.

Dua film itu adalah Menjelang Magrib (556.193) dan Gara-Gara Warisan (574.830). Setelahnya, keberuntungan yang berbicara. Untuk mengejar Dear Nathan: Thank You Salma agak sulit. Apalagi film Mencuri Raden Saleh sedang ramai-ramainya.

Dibintangi Iqbaal Ramadhan, Angga Yunanda, Junior Roberts, Rachel Amanda, Ari Irham, Umay Shahab, dan Aghniny Haque, film Visinema Pictures itu telah menyerap lebih dari 200 ribu jiwa di 1,5 hari pertama.

Berbanding terbalik dengan film Kamu Tidak Sendiri. Mengutip filmindonesia, film horor yang dibintangi Rio Dewanto dan Adinia Wirasti hanya disaksikan 4.840 pasang mata. Ngenes! Apakah akan membaik akhir pekan ini atau turun layar lebih cepat? Kita lihat saja.

(ind)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *