Beranda » 10 Tahun Pacaran, Gritte Agatha Akhirnya Mengungkap Alasan Sesungguhnya Belum Nikah Sampai Sekarang

10 Tahun Pacaran, Gritte Agatha Akhirnya Mengungkap Alasan Sesungguhnya Belum Nikah Sampai Sekarang

TABLOIDBINTANG.COM – Sudah sepuluh tahun artis sekaligus YouTuber Gritte Agatha pacaran dengan Arif Hidayat. Meski begitu, belum ada tanda-tanda dari keduanya untuk membawa asmara mereka di pelaminan. Apakah Gritte takut menikah?

Pacaran sejak SMA, tali cinta Gritte dan Arif jauh dari gosip miring. Gaya pacaran mereka yang jauh dari kesan berlebihan menuai dukungan dari banyak orang. Namun tak sedikit yang penasaran, mengapa keduanya tak memutuskan untuk menikah.

Tidak terkecuali Brisia Jodie. Saat menjadi bintang tamu kanal YouTube Gritte, Jodie mewakili rasa penasaran banyak orang dengan menanyakan, “Kamu mau nikah kapan Te?”

Gritte Agatha dan Arif Hidayat. (Instagram)

“Enggak ada. Enggak usah nanya-nanya nikah aku,” jawab Gritte.

Jodie curiga jangan-jangan tujuan akhir dari hubungan Gritte dan Arif bukan pernikahan. “Anda nyindir siapa yang goals-nya bukan married?” Gritte sambil terkekeh bertanya balik pada Jodie.

Gritte pada akhirnya mau sedikit terbuka mengenai alasan mengapa belum menikah dengan Arif sampai sekarang. “Aku kayak masih kecil gitu, enggak tahu kenapa?” cetus Gritte.

“Belum mau jadi wanita seutuhnya ya?” tanya Jodie lagi.

“Iya. Aku takut banget. Nanti kan kalau nikah aku berarti prioritasnya berbeda. Harus bagi-bagi (waktu). Misalkan kerjanya dibatasi dong. Walau Arif enggak batasi, tapi aku kan secara pribadi harus tahu diri untuk membatasi,” jelas Gritte.

“Kan harus ngurus dia juga. Nah itu aku belum belajar lah. Hatinya nih belum siap,” lanjutnya.

Jodie tak berhenti mencecar. Sepuluh tahun harusnya kata Jodie dapat digunakan untuk belajar mengenai hal yang diungkapkan oleh Gritte.

“Makin ke sini, makin lihat orang-orang nikah dan itu kan sebuah komitmen buat seumur hidup. Aku makin mikir sih. Kalau dibilang siap, kapan siapnya, kayaknya enggak akan pernah siap. Nah makanya tinggal crek (nunggu waktu saja) gitu doang sih sebenarnya,” imbuh.

Gritte mengatakan Arif “tidak bakal melamarnya.” Jodie tidak percaya dan bertanya lagi, “Serius?” Gritte tegas menjawab, “Enggak lah.”

Brisia Jodie mendesak Gritte untuk segera nikah dan punya anak. Gritte pun mengamini.

“Ini kan kepotong pandemi juga. Puji Tuhan. Doain aja (tahun depan nikah),” ucap Gritte yang saat ini berusia 26 tahun.

(ind)

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.